Halaman Facebook

Tabrakan Maut Terjadi di Bimoku, Motor dan Pengemudi Tersangkut di Kolong Truk, Keluarga Ribut di Lokasi

Pengendara Motor di lindas Truk Fuso, Korban dan Motornya tersangkut dikolong Truk hingga Tewas di tempat kejadian, Bimoku Kupang, 9 Juni 2021.

Keadaan Korban Pasca Kecelakaan, Gambar Hasil Tangkapan Layar HP

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Bimoku, Jl. Herman Johanes, tepatnya depan PT Sinar Bangunan Bimoku, Kabupaten Kupang, Rabu (9/6/2021) Sore

Dalam sebuah video yang beredar di WhatsApp Grup oleh Seseorang yang berada di lokasi kejadian terlihat motor dan korban masih tersangkut di bawah kolong truk.

Sementara itu, Ban sepeda Motor dan beberapa serpihannya berserakan di tempat kejadian.

Dalam Video itu terlihat kondisi korban sangat mengenaskan, dengan sepeda motor yang hancur serta potongan tubuh yang masih di lindas Ban Truk.

Dalam Video lain dari seseorang yang melaporkan kejadian di lokasi, mengatakan situasi saat itu sedang memanas.

Pasalnya Keluarga Korban tidak menerima kecelakaan yang menewaskan pengemdara motor tersebut

Video dengan durasi 20 detik tersebut juga menyebutkan jika keluarga korban yang berasal dari Alor NTT, sedang ribut di lokasi.

"Ijin Komdan mohon bantuan, disini masyarakat Alor sudah mulai ribut-ribut, karena keluarganya meninggal tertabrak Mobil Truk, lakalantas tadi, di Bimoku Komdan," Sebut Seseorang dalam Video.

Untuk di ketahui, berdasarkan Pantauan Harian Flobamora di beberapa grup facebook NTT, menyarankan agar berhati-hati melawati lokasi kejadian.

Seperti yang tulis pengguna Facebook dengan nama akun Kaka Kaka pada grub Info Kejadian Kota Kupang menyebutkan, keluarga korban masih berada di lokasi kejadian dan disarankan bagi pengendara yang hendak melintas agar tetap waspada

"Bagi pengendara dari arah penghijauan ke Bimoku Lasiana, utk sementara berhati2 melaju kendaraan," Tulis Akun Kaka Kaka
Tangkapan Layar Postingan Akun Kaka Kaka

Dia mengatakan, keluarga korban sedang marah dan takut membahayakan pengendara yang melintas.

"Karena barusan terjadi kejar2ran antara masaa dari keluarga korban dgn seseorang yang sedang syuting korban kecelakaan tsbt," Imbau Akun Kaka Kaka

Hingga berita ini di terbitkan, postingan itu sudah di sukai/tanggapi sebanyak 109 kali, 14 Komentar dan 2 kali di bagikan.

Video di Lokasi Kejadian