Pilkada Sabu Raijua, Pasangan Cabup dan Cawabup Paket TRP-HEGI Klaim Dapat Dukungan Paket IE-RAI -->

Pilkada Sabu Raijua, Pasangan Cabup dan Cawabup Paket TRP-HEGI Klaim Dapat Dukungan Paket IE-RAI

Patung Bernyawa
Senin, Juni 14, 2021

    Menjelang Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada Sabu Raijua yang sempat tertunda karena masalah kewarganegaraan, kini kembali akan di gelar pada 7 Juli 2021 mendatang
     
    Takem Irianto Radja Pono dan Herman Hegi Radja Haba
     (TRP-HEGI)
    Segala macam strategi politik mulai di persiapan peserta Pemilu dalam Hal ini Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sabu Raijua.

    Termasuk Isu-isu strategis yang di anggap bisa mengangkat Popularitas dan mendongkrak porlehan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS)

    Seperti yang di lakukan pasangan Takem Irianto Radja Pono dan Herman Hegi Radja Haba (TRP-HEGI) yang mengklaim jika pasangan Orient Riwu Kore-Thobias Uly (IE-RAI) telah bergabung bersama mereka pada PSU pilkada kali ini.

    Padahal bergabungnya Pasangan Calon lain menjadi satu paket belum tentu bisa memenangkan Pemilu karena pada ahirnya Masyarakatlah yang akan menentukan sesuai hati nurani mereka.

    Pasangan yang sebelumnya memperoleh suara 9.569 dan menempati urutan ketiga atau terahir dalam pemilu 9 Desember 2020 lalu ini tanpa ragu mengatakan paket IE RAI sudah begabung bersama paket TRP-HEGI.

    Pernyataannya ini pun di sampaikan oleh Calon Bupati Takem Irianto Radja Pono pada hari senin, 14 Juni 2021 seperti yang di kutip dari Pos Kupang.

    Takem bahkan mengatakan sebagian Besar pendukung IE RAI sudah bergabung bersama paketnya.

    "Kita sudah lakukan prndekatan-pendekatan dan Puji Tuhan bahwa sebagian besar pendukung IE RAI telah bergabung dengan kami," Ujarnya pada (14/6/2021)

    Menurur Takem, Arus dukungan semakin kencang saat ketua TIM pemenangan paket IE RAI Inton Modjo Djami menyatakan bergabung bersma TRP-HEGI

    "Jadi ketua Tim IE RAI, yakni pak Into Modjo Djami sudah bergabung bersama kami. Selain itu sebagian besar Timnya juga sudah bergabung dan bekerja untu TRP-HEGI," Katanya

    Takem juga optimis dan yakin bawa paketnya akan memenangkan pertarungan PSU Pilkada Sabu Raijua tahun 2021.

    "TRP-HEGI terus bekerja dengan keyakinan penuh bahwa akan memenangkan kontestasi politik di Sabu Raijua,"