Halaman Facebook

Semua Karena Ronaldo Geser Minuman Coca-cola, Pelawak Babe Cabita Buat Lelucon Puki Mart

Viralnya aksi Cristiano Ronaldo yang menggeser minuman bersoda milik Coca-cola mebuat dunia ramai-ramai membicarakan hal tersebut.
Komedian Priya Prayoga Pratama Tanjung Atau Babe Cabiita

Tak ketinggalan, para Publik Figur tanah air yang juga ikut membuat Video serupa dengan menambah gaya lelucon di dalamnya.

Melansir dari Kanal Youtube, Standup Komedian Indonesia Seperti Tretan Muslim dan Coki Pardede sempat membuat Video Geser Botol Coca-cola yang di perankan keduanya menjadi Viral.

Terbaru, Babe Cabiita juga membuat Hal yang sama namun aksinya ini sedikit bernada Rasis karena terdapat tulisan dengan kata-kata tidak pantas pada background video.

Belum di ketahui apa tujuan dari Babe Cabiita membuat Video dengan Tulisan Latar Puki Mart ini, namun melihat Tayangan dalam video sepertinya Babe Cabiita sedang menyindir sesuatu.

Terlihat dalam Video berdurasi 0,50 menit tersebut, Babe Cabita mula-mula menggeser dua Botol Minuman Coca-Cola.

Selanjutnya, Dia mengangkat Botol minuman Air lalu memindahkan botol itu kesamping kiri tempat duduknya.

Dia juga terlihat mengambil Barang-barang di samping kanan yang tidak tersorot kamera lalu memindahkannya ke samping kiri.

Saat Video itu di putar, latar Video masih menggunakan latar Konferensi Pers seperti di EURO 2020, namun setelah detik ke 28 tiba-tiba latar belakang berubah dan tulisan Puki Mart terpampang jelas.

Pemandangan yang aneh tertunya, terutama buat Rakyat NTT yang lebih mengenal kata berwarna hitam mencolok itu, apalagi bagi kaum perempuan.

Namun, Mungkin kata-kata itu, tidak di artikan sebagai Makian buat Babe Cabiita sehingga dia tidak merasa bersalah. Atau mungkin saja ada arti lain selain arti Makian.

Hingga saat ini, belum ada Penjelasan dari Pria berambut Kribo dan bernama lengkap Priya Prayoga Pratama Tanjung atau  Babe Cabiita tersebut, terkait maksudnya membuat lelucon dengan Kata Puki Mart.

Di ahir Video dia juga terdengar mengungkapkan kata-kata "enggak punya Otak"

Video Lengkapnya di bawah ini.!!!