Butut Dari Sopir Ngadu Ke Presiden, Kaca Depan Truk-truk Yang Melintas Dilempari Batu

Sejumlah Sopir truk melaporkan terjadinya aksi pelemparan batu yang mengakibatkan kaca mobil yang mereka kendarai pecah di kawasan Tanjung Priok.

Kaca Mobil Truk Bagian Depan Pecah di lempari Orang di jalanan.

Banyaknya kaca Truk yang Pecah saat melintas di jalan menju pelabuhan Jakarta Utara tersebut karena terkena lemparan batu yang di duga di lakukan preman Tanjung Priok.

Aksi pelemparan ini terjadi beberapa hari setelah puluhan preman dan pelaku pungli Tanjung Priok di yang tangkap Polisi beberapa hari lalu

Aksi itu di duga sebagai bentuk teror kepada sopir yang sebelumnya mengadukan tindakan premenisme kepada presiden Jokowi, dan berimbas ditangkapnya puluhan preman disana.

Aksi melempar kaca depan truk juga disinyalir untuk balas dendam kepada sopir truk sehingga Truk-truk seperti Ekpedisi dan Kontainer menjdi sasaran Utama.

Dalam sebuah Video berdurasi 15 detik, aksi serupa sempat di rekam oleh pengguna truk yang sedang melintas.

Video itu merekam saat-saat kaca mobil mereka di lempari dan terlihat Pecah di beberapa bagian Kaca Depan Mobil.

Dalam tayangannya, sang sopir sempat menggeser arah kameranya ke sisi samping truk sehingga terlihat pelaku yang melakukan perbuatan tidak  terpuji tersebut.

"Kaca di pecahin nih, di bundaran pasar Bebek, Tolong nih Bos, tolong sekarang Bos. Ini orangnya nih," kata perekam video yang di kutip, Senin (14/6/2021)

Selain Video, Tangkapan Layar dari Grup WA Sopir Truk juga semakin memperkuat dugaan, ditambah unggahan @romansasopirtruck dalam akun Instagramnya.

Dalam percakapan itu terlihat seorang dengan nama Adi Bali mengingatkan para sopir truk agar berhati-hati jika melintas di kawasan Tanjung Priok

Sebab, saat ini kondisi tanjung Priok sedang memanas dan aksi pemecahan kaca terjadi lagi
Tangkapan Layar HP, Himbauan Sesama Sopir Truk agar Berhati-hati melintasi kawasan Tanjung Priok.


Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.