Ketua DPC PPP Sumba Barat Optimis Zainuddin Lonek Berhasil Menjemput Kemenangan PPP NTT 2024 -->

Ketua DPC PPP Sumba Barat Optimis Zainuddin Lonek Berhasil Menjemput Kemenangan PPP NTT 2024

Senin, Mei 31, 2021

    Usai menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban DPW PPP Nusa Tenggara Timur  tanpa penolakan, Zaimuddin lonek terpilih kembali sebagai ketua, ia melenggang denggan mulus  tanpa ada kompetitor lain.

    Suasana Muswil IX DPW PPP NTT 29-30 Mei 2021


    Untuk yang ke dua kalinya, Zainuddin Lonek menerima amanah sebagai ketua DPW PPP Nusa Tenggara Timur. Ia menerima amanah itu setelah seluruh peserta MUSWIL IX PPP NTT mengusulkan  secara aklamatif.

    Muswil yang berlangsung 29-30 Mei 2021 itu, selain mengusulkan  calon ketua, juga memilih formatur untuk melengkapi kepengurusan DPW PPP NTT periode 2021-2026.

    Sementara itu, seluruh fungsionaris  DPC  PPP se NTT yang hadir, berharap kepang Zainuddin Lonek untuk bisa meningkatkan capaian kerja elektoral yang telah ia capai pada Pemilu 2019.

    "terimakasih kepada kawan-kawan yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya, saya siap melakukan kerja-kerja elektoral bersama seluruh struktural PPP guna menjemput kemenangan PPP pada Pemilu 2024" ucap pria berkacamata ini.

    Lebih lanjut ia menyampaikan komitmen  secara spesifik terkait kursi DPRD Propinsi," selain menaikkan jumlah kursi DPRD Kabupaten/Kota, pada periode ke 2 ini saya tertantang untuk meningkatkan jumlah kursi DPRD Propinsi, minimal mampu mempertahankan 1 satu kursi".

    Seluruh DPC PPP se NTT yang hadir dalam Muswil tersebut, memyambut komitmen Zainuddin Lonek dengan  optimis. Dominggus A Lebadara misalnya, Ketua DPC PPP Sumba Barat ini  mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita bekerja maksimal dan berdo'a setiap saat kepada Tuhan.


    " kita kerjakan saja apa yang menjadi rencana kemenangan yang kita tetapkan dengan jargon 'Menjemput Kemenangan 2024' , saya yakin Tuhan akan memberi petunjuk ke 'Jalan Pulang Menuju Ka'bah'.