Viral, Seorang Pria di Duga TNI Melakukan Pemukulan Terhadap Petugas POM Bensin Waipare Maumere -->

Viral, Seorang Pria di Duga TNI Melakukan Pemukulan Terhadap Petugas POM Bensin Waipare Maumere

Patung Bernyawa
Selasa, Mei 25, 2021

    Sebuah Video Viral di Media sosial Facebook yang memperlihatkan seorang pria berbaju Loreng Hijau sedang berdebat keras dengan petugas POM Bensin.

    Seorang di Duga Aparat TNI melakukan
     pemukulan terhadap petugas POM Bensin

    Video tersebut di unggah pertama kali oleh akun Facebook bernama Ida Safitri dan di bagikan kembali oleh akun Fickar Bayonet pada Grub FB Berita Seputar NTT

    Dalam vedeo, terlihat Pria Berbaju Loren Mirip TNI tersebut sempat melakukan pemukulan terhadap Petugas Pom Bensir.

    Bersadarkan Postingan akun Ida Syafitri, Kejadian terjadi di SPBU Waipare, Maumere Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur (25/5/2021)

    Belum di ketahui penyebab pasti pemukulan terhadap Petugas Pom bensin yang di duga di lakukan seorang Aparat TNI ini.

    Namun berdasarkan keterangan dari tulisan pada Postingan Ida Syafirti, Pria berbaju Loreng, sepertinya tidak mau menuruti aturan antri seperti yang terjadi di setiap POM bensin ketika sedang ramai.

    Berikut adalah Tulisan dalam Postingan yang di unggah Oleh Akun Ida Sayafiyri

    "Kepada Bapak Berseragam Yang terhormat, apakah salah jika kami mengikuti aturan, isi bensin berdasarkan antrian?" Tulis Ida dalam Postingannya yang di unggah (25/5/2021)

    Dia melanjutkan, mereka (petugas POM bensin) sudah menjelaskan kepada pria yang melakukan pemukulan jika ingin mengisi lebih dahulu maka mintalah kepada pengendara lainnya yang mengantri lebih dulu di depannya.

    "Bukankah kami sudah memberi tahu Bapak dengan penuh lemah lembut, jika Bapak yang terhormat ingin isi duluan, mintalah kepada orang yang di belakang" Tulis Ida

    Dia juga menjelaskan dalam tulisannya bahwa perilaku seperti itu sudah sering mereka terima dan sebagai resiko mereka harus mendapat Omelan dari pengantri lainnya.

    Tangkapan Layar Facebook

    "Karema setiap kali Bapak yang berseragam melakukan Hal demikian, dan ketika Bapak pergi kamilah yang harus terima omelan dari orang-orang di belakang" jelas Ida

    Dia juga mempertanyakan fungsi Pria yang di duga aparat TNI tersebut dengan mengatakan bukankah kehadiran Aparat melindungi Masyarakat?

    "Kepada Bapak Berseragam yang terhormat, bukan lehadiran kalian Untuk melindungi Masyarakat? Lalu ini apa? Tanya Ida.

    Untuk di ketahui, saat ini Postingan dari Akun Facebook bernama Ida ini sudah di hapus, begitupun postingan yang di bagikan Fickar Bayonet kepada Grub FB Berita Seputar NTT

    Hingga berita ini di terbitkan, Harian Flobamora belum mendapat konfirmasi dari akun Ida Syafitri yang mempostingan Video Pemukulan tersebut melalui Messenger Facebook.