Truk Terbalik, Sopir Ngaku Lihat Hantu, Polisi Bilang Ngantuk

Kecelakaan terjadi di Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB), Sebuah truk terguling keluar lintasan di Dusun Madapangga, Desa Takasire, Kecematan Manggalewa (18/5/2021) dini hari.

Kondisi Truk setelah kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu Sopir Truk bernama Burhan (40) mengalami luka cukup parah di sekujur tubuhnya.

Sementara Truck dan muatan berisi jagung tergeletak dengan beberapa Karung jagung terlihat berceceran di sekitar lokasi tepat diatas Drainase Jalan Bima-Sumbawa

Dari penuturan Warga yang berada di Tempat Kejadian mengatakan, berawal dari Truk hendak membawa Sejumlah Jagung yang di bungkus dalam karung menujut Gudang PT. Segar di Desa Takasire.

"Saat melewati jembatan itu, si sopir melihat ada semacam sosok orang yang tiba-tiba muncul di depan mobil. Saat si sopir sadar, Mobil sudah terguling" Ungkap Edy Suwanto warga sekitar lokasi.

Edy juga mengatakan, Selain memuat Jagung, Truk itu  juga membawa serta 4 orang buruh, dan  kesemuanya selamat.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu namun sang sopir mengalamu Luka cukup parah" ujar Edy

Sementara itu menurut polisi langsung menuju TKP menjekaskan, kemungkin Sopir mengantuk terlebih kejadiannya sudah larut malam.

"Sopir ngantuk apalagi itu sudah tengah malam" Ujar Aipda Viktor yang ketika itu meninjau lokasi kecekaan tergulingnya truk tersebut pada (18/5/2021) dini hari

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.