Ternyata Pengirim Sate Maut Dan Target Adalah Suami Istri Gelap, Pantas di Racuni. -->

Ternyata Pengirim Sate Maut Dan Target Adalah Suami Istri Gelap, Pantas di Racuni.

Patung Bernyawa
Rabu, Mei 05, 2021

    Kasus Sate Maut yang sempat menghebohkan Dunia Medsos Indonesia kini semakin terang, Siapa pengirim dan Target hingga status keduanya dan alasan pengirim dan Target sate maut yang ahirnya salah alamat hingga menewaskan 1 orang bocah 10 Tahun tersebut.

    Nani Apriliani Nurjana (Pelaku Pengirim Sate Sianida di Bantul)

    Sejumlah Fakta baru, terungkap di kasus Takjil Sianida di antaranya Pelaku Nani Apriliani Nurjana dan Target Anggota Plretabes Yokyakatan Bernama Tomy ternyata telah menikah sirih.

    Fakta ini terungkap setelah Ketua RT bernama Agus Riyanto (40 Tahun) dari tempat Nani dan Tomy tinggal membeberkan hubungan keduanya.

    Nani dan Tomy di ketahui pasangan suami istri dan tinggal bersama di lingkungan RT.3 Pedukuhan Cepokojajar, Kelurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan.

    Riyanto menjelaskan, Nani sudah tinggal di lingkungannya sekitar 1 tahun. Selama itu pula Riyanto mengetahui nani tinggal bersama suaminya.

    "Kalau tinggal disni sudah 1 tahun sama istri siri, karena itu dulu waktu silaturahim ke tempat saya, awalnya itu Ngebel (menelpon) Pak Tomy sama Mbak Nani kesini buat laporan"  Ujar Riyamto di kutip dari Detik.com (5/4/2021)

    Menurut Riyanto, Hal di lakukan kepada setiap Warga baru yang tinggal di pedukuhan harus lapor terlebih dahulu.

    Dia menerangkan dari laporan itu, di ketahui Jika Nani dan Tomy adalah pasangan Suami Istri hasil Nikah Sirih.

    Riyanto juga menerang pada saat itu Nani sempat menelpon ibunya untuk meyakinkannya bahwa mereka sudah menikah. "Ibunya bilang itu sudah menikah secara agama" ujar Riyanto

    Polisi Dalami Informasi Pelaku dan Target Nikah Sirih

    Saat masih di tahan di Polsek Bantul.
    Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi mengaku baru mengetahui Hal tersebut. Padahal sebelumnya polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap Pelaku.

    Menurut Kasat, pihaknya akan mendalami informasi tersebut dan mengklarifikasi keterangan tersebut dengan pelaku.

    Pasalnya saat ini Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku Nani

    "Kami belum dapat informasi itu. namun, nanti kita dalami keterangan itu benar apa tidaknya. Nanti akan kita dalami" ujarnya singkat.

    Saat ini Pelaku sedang menjalan kan masa tahanan di Polres Bantul untuk proses penyidikan lebih lanjut sebelum di limpahkan ke pengadilan.

    Namun ada yang aneh saat pelaku berada dalam Jeruji besi tersebut. Fotonya viral di medsos. Nani terlihat hanya menggunakan Daster.

    Penampilan santui tersebut sontak membuat Warganet berkomentar dan ahirnya Viral.

    Setelah di telusuri, ternyata Foto itu saat Nani di titipkan di Polsek Bantul pada (1/5/2021) lalu.

    Kapolsek menjelaskan, foto itu di ambil oleh anggotanya untuk di tunjukan kepada Keluarga Nani agar mengirimkan pakian ganti yang lebih layak.

    "Itukan sebenarnya anggota itu menfoto hari sabtu (1/5/2021). Kemudian fotonyakan pakiannya kan seperti di kasih tahu anggota jangan pakian seperti itu.

    Terus tanya, siapa keluarga yang bisa di hubungi biar di ganti pakiannya" Ujar Kapolsek Bantul Kompol B Ayom saat di temui di Polres Bantul.