Ada yang Senang Tengku Zul Wafat, Berdoa Begini "Semoga Haikal Hasan Sehat-sehat Saja" -->

Ada yang Senang Tengku Zul Wafat, Berdoa Begini "Semoga Haikal Hasan Sehat-sehat Saja"

Patung Bernyawa
Selasa, Mei 11, 2021

    Berita wafatnya Ustadz Tengku Zulkarnain rupanya bukan hanya membuat sebagian Masyarakat Indonesia Sedih, Wafatnya tokoh yang sering mengkritik Jokowi ini juga membuat sebagaian warganet malah senang dan Nyinyir.

    Tengku Zulkarnain

    Sedianya Kepada kita yang masih hidup tidak di perbolekan mengumbar atau menceritakan keburuk mayit yang baru meninggal dunia. hal itu untuk menghormati sang Mayat dan keuarga yang di tinggalkan.

    Namun yang terjadi pada Alm Tengku Zul adalah sesuatu yang sedikit berbeda, Banyak yang sedih karena kepergiannya Namun banyak pula yang bahagia karena itu.

    Seperti Cuitan Mahfud MD pada laman Twitternya, alih alih mengucapkan Innalillahi wa inna ilaihi roji'un yang di tulis Mahfud Justru "Selamat Jalan"

    Tulisan dengan meksud untuk memberikan ucapan turut berbela sungkawa itu justru mendapat kritikan dari warganet dalam kolom komentar.

    Kritikan itu lantaran pada Tweet Mahfud tersebut tertulis kata-kata yang di duga mengungkit keburukan Almarhum.

    "Selamat jalan menghadap sang Khaliq,Tengku Zulkarnaen. Saya sering di cerca tanpa alasan yang tepat oleh almarhum tp saya diam karena saya tahu almarhum merasa sedang berjuang.

    Baru saja ada berita biliau wafat, saya sdh rindu lagi kpd-nya. Semoga Allah mengampuni dan memberi Surga-Nya" Tulis Mahfud mengitip dari Twitter (11/5/2021).

    Tangkapan Layar Cuitan Mahfud MD
    untuk Alm Tengku Zulkarnain

    Selain Mahfud MD, Nyinyiran serupa di utarakan Denny Siregar dalam Twitter Pribadinya.

    Saat Publik tengah ramai dengan berita meninggalnya Tenggku Zulkarnain dan Komedian Sapri Pantun, Denny Siregar tiba-tiba menulis "Semoga Haikal Hasan Sehat2 saja" pada, Selasa (11/5/2021)

    Tulisan Denny itu sontak membuat warganet berkomentar Heboh, sebagian ada yang menghubungkan cuitan Denny dengan kabar meninggalnya Tengku Zulkarnain.

    Sebagian lagi mengingatkan agar jangan terlampau senang dengan meninggalnya Ustadz yang kerap berceramah dengan nada mengejek ini.

    Sebelum Cuitan tersebut Denny Sempat mengucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya Tengku Zulkarnain

    "Sebangsat apapun dia, jika dia sudah meninggal, saya akan mendo,akan dia sebaik yg bisa saya lakukan. Karena kematian pada siapapun orangnya sesungguhnya adalah pengingat. Pengingat jika kita akan mengalami situasi yang sama" Tulis Denny

    Dia melanjutkan, terkadang ada orang yang cepat mati agar supaya jangan terjemurus terlalu jauh dalam kejahatan.

    "Kadang Tuhan mengambil seseorang supaya orang itu tidak terus terjerumus dalam kejahatan, itu bukti bahwa Ia adalah maha penyayang" Tutup Denny


    Tangkapan layar Teet Denny Siregar

    Meskipun Cuitan ucapan bela sungkawa tersebut banyak mendapatkan komentar miring warganet tapi sepertinya Denny tidak terlalu meresponnya.