Setelah Do,a di Tolak TUHAN, Neno Warisman Ajak Boikot Indomaret, Inul: Kau Tanggung Kasih Makan Pegawainya

Setelah Do,a mengancam Tuhan dari Artis Senior Neno Warusman bersama kelompok Tagar GantiPresiden 2019 tidak di kabulkan.

Neno Warisman

Kini muncul lagi dengan narasi berbeda yakni mengajak masyarakat untuk Boikot Indomaret.

Jika boleh menebak, ending dari ajakan untuk Boikot tempat pembelajaan ini, nantinya, mungkin akan berahir dengan Do,a pula.

"Jangan, jangan engkau tinggalkan kami, menangkan kami, ya auah, ya auah, Boikot Indomaret Ya aulah, karena, jika engkau tidak memboikot indomaret, kami takut ya aulah, 212 Mart akan Bangkrut" [Intermezo Red]

Ajakan Boikot indomaret yang di lontarkan Neno sepertinya mendapat kecaman dari banyak pihak. Pasalnya, Neno menyerukan untuk memboikot Indomaret karena tidak suka dengan kinerja pemerintah

Tak mau ketinggalan, penyanyi Dangdut Inul Daratista juga ikut memberikan komentar atas ajakan Neno warisman tersebut.

Inul yang terlihat membalas Cuitan Neno pada kolom komentar menyarankan Politisi Partai Umat itu hengkang dari indonesia dan mencari Negara yang sesuai keinginannya

Cuitan Maklambetura, menanggapi Komentar Neno Warisman di Channel Youtube

"Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dari Negara ini, gk apa kok" Ujar Inul pada Kolom Komentar, Senin (24/5/2021)

Inul menilai, Neno Warisman bukan sosok perempuan Hebat, karena pernyataannya itu ikut memanas-manasi masyakat untuk berdemo di masa Pandemi seperti sekarang.

"Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya bacot mulu, ini arena Covid 19 dunia, mau ngajak demo" tulis Inul

Inul lantas mempertanyakan, jika masyarakat memboikot Indomaret dan pegawainya ikut demo ke jalan, apakah neno warisman akan ikut bertanggung jawab terhadap karyawan Indomaret?

"Itu suruh Demo toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi (dimana). Hina Dina Anda ini" Lanjut Penyanyi Inul Daratista.

Jika di perhatikan, apa yang di komentari Inul semata-mata agar tidak terjadi kerumunan masa karena masih Covid.

Selain itu, tentu indomaret memiliki alasan tersendiri terkait kebijakan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawannya.

Tentu, lagi-lagi dampak Covid 19 sehingga pendapatan Toko milik PT Indomarco Prismatama mungkin saja menurun sehingga tidak bisa memberikan THR pada karyawan sesuai perjanjian kaerja.

Seperti di beritakan sebelumnya, Federasi Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) memboikot Indomaret pada Senin (24/5/2021)

Aksi Boikot tersebut merupakan Buntut dari perseteruan Pihak Indomaret dengan Karyawannya terkait pembayaran THR tidak sesuai ketentuan.

Mengetahui Hal itu, Neno Warisman pun tertarik dan mengatakan jika dirinya ikut memboikot Indomaret." ah, ikut yuk!, Ujar Neno pada Channel Youtube pribadinya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.