Seorang Pria Tega Membakar Kekasihnya Sendiri Ahirnya Menyesal dan Menangis Saat Mengenang Rintihan Sang Pacar

Indah Daniarti ahirnya meninggal dunia setalah tidak mampu melewati masa kritisnya saat dirawata di RSHS Bandung pada 1 Mei 2021 dan menghembuskan nafas terahir (11/5/2021).

Indah Daniarti, Gadis Cantik yang di Bakar Pacarnya sendiri

Kematian Gadis cantik tersebut akibat menderita luka bakar cukup parah yang terdapat hampir 60 persen di seluruh tubuhnya.

Luka bakar itu, Ia dapat dari seorang yang pernah Ia cintai selama ini yakni Pacarnya sendiri berinisial DB (32)

Saat di tangkap, DB mengaku sangat menyesali perbuatannya tersebut, namun apalah daya Api sudah menjadi Mayat.

DB, tersangka pembakar Indah Diani Atau Indah Daniarti (22) menangis sejadi-jadinya saat di tanya alasannya tega membakar pacarnya sendiri. Yang dia lakukan minggu lalu di Kampung Kertajadi, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur pada 1 Mei 2021.

DB mengaku sempat tak tega ketika Indah berteriak minta tolong karena kepanasan saat Api membakar sekujur Tubuhnya.

"Iya saya tak tega ia bilang pana' panas, maka saya peluk, tapi saya kepanasan dan melarikan diri" ujar DB saat jumpa Pers di Halam Mapolres Cianjur (11/5/2021)

Ketika tidak mampun memadamkan api di tubuh Indah, DB langsung melarikan diri di kawasan hutan Ciwidey dan berada disana selama 8 hari.

Namun persembunyiannya terbongkar saat Anggota Reskrim Polres Cianjur mencari dan menemukan tempat persembunyiannya di sebuah rumah sekitar Hutan Ciwidey pada (10/5/2021)

Akibat aksi biadapnya tersebut, Indah Diani meninggal dunia setelah lebih dari sepekan di rawat di RSHS Bandung.

Berita meninggal dunianya Indah pun langsung di unggah oleh akun Instagram bernana @Visitcianjur (11/5/2021)

Akun itu menulis tentang kabar meninggalnya Indah. "Begini tulis Postingannya."

"Inna lillahi wa innailai rajiun, setelah seminggu berjuang Ananda Indah Daniarti, gadis yang di bakar oleh mantan kekasihnya

Telah menghembuskan Nafas terahir tadi malam di RSHS Bandung, saat ini Jenazah telah di antar ke tempat peristirahatan terahir di Cidaun, Cianjur Selatan.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarganya di berikan ketabahan. Amin" Tulis Di akunistahram @Visitcianjur pada, selasa (11/5/2021)

Sebelumnya di ketahui, Dokter yang sempat merawat Luka bakar yang di derita Indah Daniarti mengatakan Indah harus di rawat secara Insentif di RSHS bandung karena mengalami luka bakar sekitar 60 persen di seluruh tubuhnya

"Saudari ID di Rawat di RSHS dengan luka bakar 60 persen, kedalaman luka sampai kedalam kulitnya. Masuk RSHS sabatu malam tanggal 1 Mei 2021, pukul 23.00 WIB.

Langsung di bawa ke IGD rujukan dari puskesman Cidaun kabupaten Cianjur" Ujar Dokter Alhitta Cintami Putridalam keterangan Video kepada Wartawan (3/5/2021)

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.