Rame, Hanya Karena Tidak Ada Gambar Ayah Dalam Biscuit Khong Guan, Ini Penjelasan Pelukisnya -->

Rame, Hanya Karena Tidak Ada Gambar Ayah Dalam Biscuit Khong Guan, Ini Penjelasan Pelukisnya

Patung Bernyawa
Senin, Mei 10, 2021

    Jika Anda pernah melihat Biscuit ini saat kecil maka seharusnya anda saat ini, sudah berkeluarga bahkan memiliki anak.

    Gambar. Biscuit Khong Guan

    Biscuit Khong Guan pernah menghiasi meja tamu hampir seluruh daerah indonesia sebelum di kalahkan Bronis, Tar, Gabin, Roma Malkist dan lain-lain.

    Bukan tentang Rasa, ternyata Hal yang paling melagenda dari Biskuit ini adalah lukisannya, lukisan seorang Ibu dan kedua anaknya yang sedang menikmati teh dan biscuit justru yang paling banyak di kenang peminatnya hingga kini.

    Namun, ada sesuatu yang aneh dalam lukisan tersebut yang masih di pertanyakan sampai sekarang adalah sosok ayah yang terlihat dalam lukisan.

    Menjawab teka-teki tersebut, warganet yang memang Online 24 jam di media ahirnya turun tangan, Netizen dengan segala kuasanya ini pun ikut memeberikan jawaban-jawaban nyelenehnya.

    seperti biasa warganet indonesia tidak akan kehabisan akal jika membahas sesuatu yang unik dan aneh terlebih itu yang tidak wajar seperti Lukisan Khong Guan.

    Ada yang menulis ayah Khong Guan adalah pelukisnya sendiri ada juga yang mengatakan jika sosok ibu dalam Lukisan adalah Janda, sampai ada yang mengatakan Suaminya lagi Jadi TKI di Negeri Jiran.

    Penjelasan dari Pelukis Gambar pada Kaleng Biscuit Kgong Guan

    Bernadus Prasodjo, Pelukis Gambar Buscuit Khong Guan

    Menanggapi berbagai komentar warganet ahirnya sanga Lagenda menampakan diri dan memberikan keterangan.

    Dalam sebuah Video yang di Unggah ANTARA di Channel Youtube Pelukis Khong Guan bernama Bernadus Prasodjo ahirnya memberikan penjelasan.

    Bernadus menuturkan sebenarnya dia tidak terlalu mengerti kenapa perusahaan yang memesan gambar itu tidak menyuruh untuk mengambar sosok ayah.

    Dia menceritakan awalnya dia hanya membuat sketsa sesuai pesanan yang di pesan oleh perusahaan bernama Saparasi Film.

    "Mereka pesan gambar banyak sekali ke saya, salah satunya Khong Guan itu" Jelas Bernadus

    Lukisan Khong Guan sendiri menurut bernadus menjelaskan jika dia telah membuatnya sejak tahun 1970 an.

    "Kita Sketch dulu. Kira-kira seperti ini mau ngak. Sampau sudah setuju kira-kira komposisinya seperti itu baru kita lukis" Ujar bernadus lagi

    Tidak terdapat Gambar Seorang Ayah

    Tidak memiliki Sosok ayah pada Gambar Kaleng Biscuit Khong Guang menjadi pertanyaan terbesar warganet 

    Namun pertanyaan ini di jawab Bernadus dengan mengatakan bahwa dia sendiri tidak kengerti kenapa sosok seorang ayah tidak ada.

    Akan tetapi Bernadus memiliki Teorinya tersendiri untuk menjawab pertanyaan tersebut.

    "Menurut saya itu cara untuk mempengaruhi ibu rumah tangga supaya membeli. Jadi yang penting ada ibunya disitu, karena yang belanja ibunya kok" ungkap Bernadus

    Terkait Inspirasi gambar Khong Guan yang di lukis Bernadus Prasodjo menurutnya dia mendapatnya dari potongan Gambar sebuah majalah yang sudah lesuh.

    Dia mengungkapkan Pihak pemesan memberikannya potongan gambar itu sebagai contoh untuk menjadikan gambar yang di lukis Bernadus sesuai keinginan Mereka.

    Hingga kini, Gambar tersebut menurut Bernadus tidak memiliki banyak perubahan dari gambar yang di sodorkan kepadanya untuk di jadi contoh dahulu.