Praktik Investasi Bodong, 212 Mart di Laporkan Ke Polisi, Warganet Ungkit Video Ajakan Haikal Hasan "Belanja di 212 Mart Adalah Jihad" -->

Praktik Investasi Bodong, 212 Mart di Laporkan Ke Polisi, Warganet Ungkit Video Ajakan Haikal Hasan "Belanja di 212 Mart Adalah Jihad"

Patung Bernyawa
Selasa, Mei 04, 2021

    Pernak Pernik Jejak FPI dan 212 satu persatu mulai rontok. dari Tokoh Utama yang di tangkap polisi karena kasus pidana dan Terorisma, sampai yang terahir ialah Laporan Masyarakat tentang Praktik Investasi Bodong yang di lakukan 212 Mart.

    212 Mart di Duga Investasi Bodong

    Viralnya kasus ini membuat warganet mengaitkan Video ajakan Haikal Hasan tentang belanja di toko tersebut beberapa waktu lalu.

    Video berdurasi 55 detik itu di unggah di Twitter oleh akun bernama @tomCruzz555 pada minggu 2 Mei 2021 dengan narasi:

    "Menolak lupa saat siVangke promosi 212 MART. skrg apa dia mau ikut bertanggung jwb atas investasi bodong waralaba gerombolan 212 ini!!" Tulisnya Senin (3/4/2021)

    Dalam Video, terlihat Haikal Hasan mengajak umat islam untuk berbelanja di tokoh sesama umat islam yakni 212 Mart.

    Bahkan Pria yang akrab di sebut Babe Haikal ini mengatakan jika berbelanja di Toko 212 Mart Merupaka Jihad.

    Kini sepertinya Jihad umat islam yang berinvestasi di Tokonya orang islam tersebut membuahkan hasil, hasilnya adalah Kena Prank Haikal Hasan.

    Memalukan serta menjijikan, Bawa-bawa Label agama untuk menipu umat dengan embel-embel Jihad padahal pembohong dan penipu.

    Penulis sebenarnya tidak sudi membahas kelompok yang suka berjemuran di Monas ini, namun karena Informasi kepada rakyat lebih penting dengan berat hati  penulis mengetik ini.

    "Teman-teman sekalian, "Lanjut Haikal" tidak akan pernah, sekali lagi, tidak akan pernah umat islam menjadi Tuan Rumah di negaranya sendiri kalau kita masih belanja di toko orang" Ujar Haikal

    "Jadi semua mesti belanja di 212, tokohnya orang islam. Lihat aja sekarang, banyak toko-toko lain yang tumbuh seperti jamur di musim hujan, tapi kenapa tidak di 212? Karena kita belum punya kesadaran,  jihad itu! Jihat itu!" Katanya

    Beruntung, orang yang waktu itu tidak memiliki kesadaran sehingga dengan tidak adanya kesadaran tersebut membuat mereka sekarang selamat dari Tipu daya Investasi Bodong berbalit Agma yang di promosikan Haikal Hasan dengan semangatnya.

    Masyarakat Lapor 212 Mart Ke Polisi Karena di Duga Bodong dan Menggelapkan Uang Investor

    Berawal dari laporan Masyarakat ke Polresta Samarinda Kalimantan Timur yang merasa tertipu dan di rugikan oleh koperasi 212 Sanarinda.

    Diketahui Total kerugian para Investor mencai Miliaran Rupiah, Dari Nilai Investasi tiap warga yang bergabung mulai dari angka Rp. 500.000 hingga Rp. 20 Juta Rupiah

    Sebenarnya masalah ini sudah terjadi sejak Oktober 2020 lalu, di sebutkan, mulai dari Gaji Karyawan yang belum di bayar hingga operasional 212 Mart di tutup tanpa penegembalian Investasi.

    Pengurus koperasipun turut menghilang dan  sulit di hubungi, karean itu warga berinisiatif melaporkan Toko yang di gadang-gadang jalan menuju Surga itu.

    Polisi saat ini telah melakukan penyelidikan terhadap dugaan Malpratek tersebut setelah menerima Aduan beberapa warga yang merasa di rugikan.

    Di harapkan para pengelola Koperasi di temukan agar dapat di mintai pertanggung jawaban kepada Investor.