Halaman Facebook

Mirip Film Jepang, Pria ini Memperkosa Istri Pengantin Baru di Hadapan Suaminya Sendiri

Apa yang ada di pikiran Lelaki ini sehingga tanpa berpikir panjang dia melakukan tindakan biadap kepada tetangganya sendiri yang baru menikah 3 bulan lalu


Ulustrasi Film Jepang

Ardi (41), pria asal kelurahan sukajadi, kecamatan talang kelapa, musi banyuasin, Sumatera Selatan nekat memperkosa tentangganya, serta mengikat sang suami setelah sebelumnya ia menakut-nakuti dengan sebilah Pisau.

Peristiwa itu terjadi pada malam lebaran, di tengah perkebunan karet, kewasan Babat Ramba, Kecamatan Babat Supat, Musi Banyuasin

Ketika itu Ardi secara sengaja mendatangi rumah korban lalu mendobrak pintu rumah dan langsung mengancam suami korban dengan pisau.

Pasutri yang memang tengah asyik bercinta saat itu, tidak bisa berbuat apa-apa lantaran keduanya belum siap dan kaget ketika Ardi memasuki rumah secara tiba-tiba.

Saat itu juga Ardi menodongkan Pisaunya ke Suami korban lalu mengikatnya dengan tali serta memperkosa istri korban di depan hadapan sang suami.

Menurut Kapolres Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya, setelah melakukan aksinya pelaku kabur dengan membawa serta Handphone Korban.

Pelaku Pengganggu Malam lebaran

"Setelah itu pelaku pergi membawa handphone korban" ujar Erlin melansir dari viva.co.id, Selasa (18/5/2021)

Setalah lanjut Kapolres, Korban langsung melaporkan kejadian yang di alami ke Polsek Babat Supat. Tak lama setelahnya Satuan Polres Muba dan Polsek Babat Supat melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Jadi setelah beberapa hari kejadian ini bisa langsung kita tangkap. Kejadian tersebut hanya sekali terjadi di lakukan oleh saudara Ardi, yang tak lain adalah tetangga korban" Ujar Erlin