Istri Kru KRI Nanggala: Kalau Suami Saya Gugur Mana Bukti Auntetik Fisiknya -->

Istri Kru KRI Nanggala: Kalau Suami Saya Gugur Mana Bukti Auntetik Fisiknya

Patung Bernyawa
Senin, Mei 03, 2021

    Mawar Vinolita (35) Istri Lettu Anumerta (T) Rintoni Sepertinya masih belum percaya jika Suaminya telah di nyakatakan Gugur bersama KRI Nanggala-402.

    Sampai saat ini, Ia masih sangat berharap suaminya dapat di temukan dalam keadaan selamat oleh TIM Evakuasi

    Mawar Vinolita "Kalau Suami Saya Meninggal Maba Buktinya"

    Namun harapan itu mungkin sangat susah terwujud karena sampai detik ini suami dan para Kru KRI Nanggala lainnya belum di temukan.

    Pada ahirnya Ia menyerah dan tidak bisa menampik kenyataan yang ada. Namun jika suaminya di nyatakan Gugur, Mawar meminta kepada pemrintah untuk mencari Jasad Suaminya bersama Kru KRI Nanggala lainnya.

    Permintaan itu Dia sampaikan kepada Mentri Sosial Tri Rismaharini saat berkunjung ke rumahnya, di Desa Bulurejo, kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah, Minggu (2/5/2021)

    Saat Ibu Mentri Risma datang untuk memberikan bantuan santunan dalam bentuk tabungan senilai Rp. 200 juta dan Rp. 15 juta dari Presiden Jokowidodo.

    "Saya sampaikan banyak terima kasih untuk perhatian yang berikan pemerintah. Tapi saya minta jika suami saya di nyatakan Gugur, harus ada bukti Autentik Fisiknya" Ujar Mawar

    Menurutnya keluarga akan tetap menerima apapun bentuk fisik jasad yang di temukan dalam pencarian untuk di makamkan.

    "Entah itu bagian apanya yang penting di temukan, misalnya dinyatakan gugur" Lanjut Nawar

    Ia menceritakan, Keluarga mesara Rintoni masih ada kerena sampai saat ini belum ada bukti autentik jasad dari suaminya yang telah dinyatakan gugur tersebut

    "Kalau belum di temukan bukti Autentiknya itu, rasanya, orangnya masih seperti ada di dalam (kapal selam" Katanya

    Keluaraga dan Istri Lettu Anumerta (T) Rintoni

    Berita Lainnya: Resmi di Kabeli Teriris OPM Ancam Musnahkan TNI dan Orang Jawa di Papua

    Menanggapi Label Teroris yang di tetapkan Pemerintah, Dewan Diplomatik OPM, Amanatus Akuoboo Douw Mengancam akan memusnahkan TNI beserta Orang jawa dan penduduk indonesia lainnya di papua

    Dia mengatakan sebaliknya Indonesialah yang sering mekakukan Teror dan Genosida terhadap masyarakat sipil di Papua

    "Jika indonesia melanjutkan program teror dan genosida terhadap penduduk sipil papua barat, pejuang TPNBP OPM akan mengumumkan kampanye memusnahkan tidak hanya militer Indonesia yang menduduki papua secara ilegal,
    Tapi juga orang Jawa Ilegal dan pemukim Indonesia lainnya yang semakin mencuri tanah suci dan sumber daya orang Papua Barat" Ungkap Amanatus, Minggu (2/5/2021)

    Ancaman yang di lontarkan oleh Pentolan OPM ini adalah respon dari penetapan kelompoknya menjadi Teroris oleh pemerintah beberapa waktu lalu.

    Jika ancaman ini betul-betul akan di jalankan oleh OPM, Maka Ini adalah tantangan perang, semoga TNI-Polri Bisa menyelesaikan masalah yang terjadi di Papua saat ini.