Batal Menikah Hanya Karena Pengantin Pria Tak Hafal Perkalian 2, Padahan Tinggal Selangkah Lagi Sah -->

Batal Menikah Hanya Karena Pengantin Pria Tak Hafal Perkalian 2, Padahan Tinggal Selangkah Lagi Sah

Patung Bernyawa
Kamis, Mei 06, 2021

    Pengantin Pria ini mungkin tidak menyangka, Jika pernikahannya Batal hanya karena dirinnya tidak bisa menjumlahkan perkalian 2.
    Gambar Ilustrasi

    Melansir dari Latin Times, Kamis (6/5/2021), sepasang pengantin terpaksa membatalkan pernikahan mereka karena Mahar yang di minta Pengatin Wanita tidak bisa di penuhi pengantin Pria yakni menjumlahkan perkalian 2

    Pengantin wanita dari Uttar Pradehs, India, membatalkan pernikahan tepat keduanya sebelum menukar karangan Bunga, sebagai ahir dari upaca pernikahan Agama Hindu.

    Kisah di mulai sesaat menjelang ahir dari upacara pernikahan, sebuah tes Matematika Dasar di ajukan oleh pengantin wanita kepada pengantin pria.

    Sontak pengantin pria kaget dan ketakutan mendengar permintaan pengantin wanita yang ada di hadapannya.

    Menyadari bahwa calon suaminya tidak bisa menjawab tes itu, ia pun membatalkan dan beruajar tidak mau menikah dengan seseorang yang tidak tahu Dasar-dasar Matematika.

    Pernikahan itu sendiri bukan pernikahan seperti sewajarnya sebuah pernikahan yang di mulai dari saling kenal, pacaran, dan di lanjutkan dengan pinangan baru pernikahan.
    Kedua pengantin di India Batal nikah karena Matematika Dasar

    Penikahan ini menurut Vinod Kumar petugas rumah nikah Panwari mengatakan bahwa penikahan itu di atur oleh Aliansi.

    Jika di indonesia, pernikahan ini kurang lebih seperti pernikahan yang di jodoh oleh kedua orang.

    Merasa curiga dengan pendidikan calon suaminya, pengantin wanita memutuskan untuk menguji Si pria tersebut sebelum Pertukarangan karangan bunga sebagai tanda puncak dari segala resepsi pernikahan.

    Kecurigaanya pun tidak sia-sia setelah pria yang akan menjadi suaminya itu tidak bisa menjumlahkan perkalian 2 yang merupakan Matematika Dasar. bahkan sang Pria tidak bergeming sama sekali untuk menjawab.

    Sementara itu, sepupu dari si pengantin wanita mengatakan mereka terkejut setelah mengetahui pengantin Pria tidak punya pendidikan sedikitpun Alias tidak sekolah

    Keluarga wanita merasa tertipu oleh pengantin pria dan keluarganya hingga ahirnya ikut menyetujui keputusan pengantin wanita.

    Setelah acara yang Gagal itu selesai, Polisi dan pemerintah setempat turun tangan dan mencoba untuk memediasi antara keduanya, Namun Gagal.

    Pernikahan pun batal di laksankan.

    Artikel sebelumnya telah terbit di tribunnews.com denhan judul "Mempelai Pria Tak Hafal Perkalian Dua, Pengantin Wanita Batalkan Pernikahan, Mediasipun Gagal"