Halaman Facebook

Tororis Lebih Hebat Dari Tuhan Buktinya Tuhan Tidak Berani Membunuh Manusia Dengan Bom.

Dua gadis yang rajin ikut sidang Habib Rizieq di pengadilan biar masuk surga dan di catatat oleh malaikat pencatat amal baik dan amal buruk.

Dari sekian banyak mahluk yang Tuhan Ciptakan, Hanya Teroris satu- satunya mahluk yang mengklaim masuk surga dengan cara membunuh mahluk ciptaan Tuhan lainnya.

Bahkan bukan hanya sekedar mengklaim masuk surga, mereka juga kerap menyebut dirinya akan mendapatkan bidadari dari surga jika mati dengan Meledakkan diri.

Padahal tuhan tidak pernah menjanjikan siapapun dan dalam kitab islam manapun akan masuk surga jika berhasil membunuh ciptaannya yang lain dengan cara meledakan diri.

Dalam islam sendiri, bunuh diri termasuk Dosa Besar, lebih besar dari Dosa membunuh orang lain.

Bahkan menghalalkan Bunuh Diri apalagi membunuh orang lain akan di anggap mati KUFUR dan kekal di neraka karena membunuh hukumnya Haram saat bukan dalam situasi perang dan terdesak oleh musuh.

Larangan Nabi Muhammad Merusak (Menghancurkan) Gereja Meski Sedang Berperang

Teroris selalu mengkaitkan tindakannya dengan Jihad Fi sabilliah. Padahal Nabi Muhammad sendiri melarang menghancurkan Rumah Ibadah milik Agama lain meski dalam keadaan perang.

Perang dalam Islam sendiri sebenarnya hanya boleh di lakukan jika dalam keadaan terdesak dan hanya untuk mempertahankan diri.

Namun apa yang di lakukan para Teroris sepertinya sudah keluar dari ajaran Nabinya sendiri bahkan keluar dari anjuran kitabnya yakni Al Qur An.

Karena terlalu teropsesi dengan surga yang bahkan mereka sendiri belum pernah melihat bentuknya namun yakin bisa mendapatkannya dengan cara yang Tuhan paling benci yakni membunuh diri dan membunuh mahluk lain yang Tuhan Ciptakan.

Mereka tidak menyangka bahwa yang mereka lakukan  adalah mengambil alih hukum Tuhan dengan mengadili sesama manusia tentang siapa yang akan masuk surga dan siapa yang akan masuk Neraka.

Mereka juga tidak mengetahui bahwa Tuhan  Memiliki hak untuk menentukan siapa yang masuk neraka dan surga sesuai kehendaknya.

Bahkan dalam riwayatnya sendiri, Seorang pelacur bisa masuk ke dalam surga hanya karena menolong Anjing yang kehausan di tengah gurun.

Menolong Anjing, binatang yang juga di haramkan oleh para teroris untuk di dekati apalagi untuk di makan.