Setelah Terkenal, Ibu Kandung Merasa Tidak di Pedulikan Betrand Peto -->

Setelah Terkenal, Ibu Kandung Merasa Tidak di Pedulikan Betrand Peto

Patung Bernyawa
Minggu, April 18, 2021

    Betrand Peto dan Keluarga. Foto By Google.com

    Ibu kandung pemilik suara emas Betrand Peto merasa tidak di pedulikan anaknya setelah terkenal dan tinggal bersama Ruben Onsu.

    Menanggapi hal itu, Ruben Onsu yang mengadopsi Betrand sebagai anak mengundang ibu kandung Betrand ke jakarta untuk membicarakan hal tersebut.

    Rubenpun bertatapan empat mata dengan ibu kandung Betran Peto yang di siarkan melalui kanal youtube The Onsu Family.

    "Apa yang sebenarnya membuat mama membedakan kami.? Tanya ruben memulai percakapan melansir dari Tribun jakarta (18/4/2021)

    Ibu kandung betrand peto yang bernama Vivi ini mengaku selama ini ada kurang komunikasi da kesalapahaman sehingga membuatnya merasa di pihak yang kurang di pedulikan.

    "Mungkin ada satu dan lain hal yang membuat kita kurang berkomunikasi dengan baik, makanya saya merasa berada di pihak yang tidak pernah di perhatikan"

    Tapi saya merasa senang saya di ajak kesini untuk membicarakan hal ini dengan bapak" ungkap Vivi

    Mendengar hal tersebut, Ruben lantas mengatakan jika selama ini dia tidak pernah membeda-bedakan keluarga Betrand Peto baik ayah kandung maupun ibu kandungnya.

    Meski di ketahui orang tua Betrand Peto telah berpisah, Ruben mengaku tidak pernah membeda-bedakan keduanya.

    Namun Ruben juga menjelaskan memang ada beberapa yang membuat Betrand Peto trauma terhadap orang tuanya.
    Ibu Jandung Betrand Peto di Channel Youtube The Onsu Family

    Ruben menjelaskan hal itu mungkin bentuk respon dari seorang anak atas apa yang ia rasakan dari hubungan kedua orang tuanya.

    "Mungkin ini adalah emosi dari orang tua, tapi inpact dari anak itu berbeda-beda" kata ruben

    Rubenpun membanding Bentrand dengan saudari kandungnya Chetryn yang ia anggap bisa lebih dewasa menerima masalah orangtuanya

    Tapi berbeda dengan Betrand, ungkap Ruben, menurutnya Betrand jiwanya lebih sensitif dari saudara kandungnya tersebut.

    "Salah satu contoh, anak ini tidak bisa di bentak dengan keras, dia ceritakan semua nana-nama orang yang pernah membentak dia," ungkap Ruben

    Lebih lanjut Ruben menjekaskan dirinya sama sekali tidak pernah sama sekali berniat menjauhkan Betrand Peto dari Orang Tua Kandungnya.

    "Anak saya ini anak kandung kalian yang saya urusin sebearnya bukan niat saya menjauhkan, tapi trauma Bentrand itu berbaya" lanjut Ruben Onsu

    "Saya pernah bilang sama dia lanjut Ruben, kalau tidak nurut kata ayah kamu pulang, saya tidak mau punya anak yang durhaka dengan orang tuannya," Terang Ruben

    Mendengar itu, Vivi hanya terdiam dan sesekali mengangguk-anggukan kepala. Tampaknya ia sudah memahami kondisi sebenarnya tentang Betrand Peto.