Halaman Facebook

Saat Jimatnya Tidak Berfungsi, Jambret Ini di Hajar Massa Hingga Menangis Kesakitan

Jikat tidak laku, Bogem mendarat di sekujur tubuh

Jimat yang di bawa Johan (38) ternyata tak ada gunanya. Jambret Sadis yang meresahkan masyarakat ini harus menerima amunkan massa yang berhasil menangkapnya.

Dalam sebuah video yang di rekam oleh salah satu warga, nampak Johan tak berkutik di saat di hajar massa yang kesal kepadanya

Pria yang penuh Tato di tubuhnya ini hanya bisa terdiam dan menutupi wajahnya saat warga memukulinya tanpa ampun.

Jambret asal Ideralaya, Kabupaten Oga ilir Sumatera selatan tersebut tertangkap warga saat sedang berupaya menjambret korbannya.

Saat itu pelaku sedang berupaya mengambil Ponsel Korban yang ada di sepeda sebuah motor yang di tinggali pemiliknya saat sedang belanja di sebuah toko.

Korban yang melihat aksi pelaku langsung berteriak dan langsung berusaha mengejar pelaku.

Korban yang di katahui bernama Candra Putra tersebut menuturkan pelaku sempat mebuang ponselnya dan pelaku lainnya sempat mengancam dengan senjata tajam.

"Pelaku sempat membuang ponsel dan berlari, pelaku lain sempat mengancam pakai senjata tajam" tutur Candra

Meski di ancam, Candra tidak gentar dan menabrakkan motornya ke motor pelaku, satu pelaku terjatuh lalu di hahar warga sementara pelaku lainnya berhasil kabur.

Pelaku di Selamatkan Polisi dari Amukan Warga yang Marah

Beruntung Personel Jatanras Polda Sumatra Utara pada saat yang bersamaan sedang melintas langsung menganankan pelaku dari amukan warga.

Pelaku dan barang bukti langsung di bawah ke Subdit Jatanras polda Sumatra Selatan untuk di lakukan pemeriksaan.

Kanit Dua Subdit Tiga Jatanras Polda Sumatera Selatan Kompol Bakhtiar menjelaskan satu pelaku berhasil di amankan dan satu pelaku lainnya berhasil kabur.

"Modus pelaku mengancam dengan pisau ketika aksinya di ketahui korban" ungkap Bakhtiar melansir dari sindonews (21/4/2021)

Selain Jimat, Polisi juga menyita dua buah ponsel milik korban dan milik pelaku. Polisi juga di ketahui menyita sepeda motor pelaku yang di gunakan untuk beraksi.