Jozeph Paul Zhang Sebut Gembosi Jokowi Sampai Tidak Bisa Apa-apa dan Akan Sujud 12 Kali Jika Presiden Sebut Namanya

Shindy Paul Soerjomoeljono alias Jozeph Paul Zhang

Celoteh Jozeph Paul Zhang (JPZ) rupanya belum berhenti meski polisi telah menetapkan dirinya menjadi tersangka dan sedang di buru Interpol.

Youtuber yang tiba-tiba Viral seminggu belakangan ini kembali mengeluarkan pernyataan yang membuat publik semakin Geram dengan tingkahnya

Bagaimana tidak, JPZ yang terkenal karena mengaku sebagai Nabi ke 26 kali ini kembali berulah dengan menantang presiden Indonesia Jokowidodo untuk menyebut namanya.

"Saya Bangga nannti kalau Jokowi sebut nama sayaberarti semua pesan-pesan saya sampe ketelinga presiden Republik indonesia" Ujarnya

Tingkah JPZ ini sepertinya memiliki suatu motiv dan tujuan di balaiknya, pasalnya pada pernyataan terbaru pria ini sempat mengatakan "menggembosi (Jokowi)

"Saya akan sujud 12 kalau sampai Jokowi sebut nama saya, saya yakin pak Jokowi bukan orang yang Omdo, tapi kita tahu di gembosin dan biliau tidak bisa apa-apa" Uang Pria dengan Nama Asli Shindy Paul Soerjomoeljono ini

Sebut Deddy Corbuzier Bukan Siapa-siapa

Cuplikan layar dari Video Youtuber Deddy Corbuzier

Mungkin sekarang Deddy Corbuzier sedang menyesal karena pernah memention nama Jozeph Paul Zhang dalam video di kanal youtubenya beberapa waktu lalu.

Artis yang juga youtuber dengan 14 juta Subscibe ini di ketahui merespon tingkah Jozeph Paul Zhang dalam video terbarunya dengan Thumbnail "Kumisnya Jelek" 

Melansir dari Pikiranrakyat-pangandaran.com, alih-alih bangga karena masuk Podcast Deddy, JPZ justru mengaku tidak Bangga sama sekali.

Bahkan dia sampai mengatakan tidak senang jika namanya di singgung Deddy Cobuzier dalam Youtube pribadinya.

"Gue ngk minat sama lu Sory om, lu sama lucinta luna aja" Ujar Jozeph

Loh Deddy Corbuzier ini siapa, saya ngak Bangga di Mention sama dia" Lanjut JPZ.

Untuk di ketahui, saat ini Jozeph Paul Zhang sedang di buru polisi yang bekerjasama dengan Interpol.

Setelah sebelumnya Polisi telah menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) atas nama Shindy Paul Soerjomoeljono alias Jozeph Paul Zhang.

Penerbitan DPO sendiri sebagai persyaratan mengeluarkan Red Notice untuk menjadi dasar hukum bagi Polisi Internasional (Interpol) bisa mengejar dan menangkap JPZ.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.