Jokowi Makin Terpojok, Habib Rizieq di Jemput Paksa Raja Salman di Penjara. -->

Jokowi Makin Terpojok, Habib Rizieq di Jemput Paksa Raja Salman di Penjara.

Patung Bernyawa
Minggu, April 18, 2021

    Foto Hoax

    Beredar sebuah video di kanal youtube milik sebuah akun bernama Jurnalis "berjudul Berita Terkini~ Geger!!! Raha Salman Jemput Paksa Habib Rizieq di Tahanan | Viral Hari Ini"

    Dalam Gambar Thumbnail unggahan tersebut menulis Jokowi Makin Terpojok Raja Salman Jemput Paksa Habib Rizieq di Penjara"

    Foto tersebut rupanya adalah editan dari dari pihak tertentu yang sengaja menyebarkan Hoax untuk menjatuhkan pemerintah.

    Foto aslinya adalah ketika Jokowi di jemput oleh raja Arab Saudi Salman Abdul Aziz di bandara King Abdul Abdul Aziz Jeddah pada 11 september 2015.

    Saat itu jokowi sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Arab Saudi dan di sambut secara khusus oleh raja Salman.

    Ada Tujuan Tertentu di Balik Penyebaran Hoax


    Penyebaran Hoax untuk menjatuhkan pemerintah sudah sering di lakukan oleh pihak-pihak yang tidak suka di pemerintah selama beberapa tahun terahir ini.

    Tepatnya saat pilkada Jakrta di mulai  ahir 2016 dan sepanjang 2017 sampai saat ini mereka selalu masif melakukan propoganda dalam bentuk elektronik seperti ini.

    Padahal ormas  sudah di bubarkan dan tokoh-tokohnya sudah banyak yang di penjara tapi pasukan darat dan udaranya terus menebar teror.

    Pastinya kita sudah mengetahui dari pihak mana mereka yang selalu melakukan Hal ini. Ini juga bisa di nilai sebagai bentuk Teror di media sosial.

    Mereka selalu memainkan Narasi yang memojokkan pemerintah seakan pemerintah yang selalu salah atas apa yang terjadi di Negara ini.

    Bahkan aksi Teroris yang membom Rumah Ibadah dan Kantor penerintah lainnyapun di nilai karena kesalahan pemerintah yang tidak Berlaku adil kepada rakyat.

    Baru terjadi di indonesia ada masyarakat yang terlihat hidup sejahtera dan Aman dan Nyaman tapi selalu di sebut singsara dan kelaparan di Media Sosial oleh pihak yang satu ini.

    Oposisi di indonesia bukan sebagai solusi yang baik lainnya dari pemerintah tapi lebih kepada penyakit Negara yang salalu menganggap kinerja pemerintah buruk.