Halaman Facebook

Inikah Keadilan?, Laskar Timor: Apakah Yang di Sebut Penistaan Adalah Yang di Lakukan Kelompok Minoritas Terhadap Mayoritas?

Laskar Timor, Foto dari unggahan Facebook
Seruan penangkapan Jozeph Paul Jaul Zhang Kian Kencang di gaungkan seiring Umpatan demi Umpatan melayang bebas di jagat maya

Ada yang mengutuk, melaknat sampai menghalalkan darah sang DPO polri dengan narasi-narasi penuh kebencian.

Negara, rela menggelontor Dana besar untuk satu orang penista islam sementara ada penista kristen yang berbual bebas dari pangung ke pangung tak terjamah hukum 

Bahkan meski hanya untuk satu kertas himbauan atau peringatan dari Majelis yang katanya kumpulan para Ulama terkemuka di Negeri ini.

Saya bukanlah orang kristen atau Nasrani sebutanmu dalam Kitab Suci.

Bukan juga golongan yang lantang bersuara dengan Toa Toa besar di atas tribun Orasi berbaju gamis dan pekikan Allahu Akbar.

Kami hanyalah sekelompok kecil umat mayoritas bangsa ini dari indonesia timur yang kebetulan beragama islam.

Kerukunan dan toleransi kami disini tidak di ragukan lagi.

Bahkan mungkin hanya kami yang masih memegang teguh falsafah Bangsa "Bhineka Tunggal Ika" Hingga kini sejak 75 tahun yang lalu.

Kami tidak protes atas nama agama apapun saat engkau berdiri bersama 212 untuk menggulingkan Ahok dari tambuk kepemimpinan Ibu Kota.

Kami mungkin satu-satunya Provinsi yang 99% Masyarakatnya Kompak menyanjungmu habis habisan Sebagai Presiden terbaik sepanjang sejarah.

Karena itu kami yakin, hanya engkau yang akan bersama kami menegakkan keadilan atas nama rasisme di Negara yang sama-sama kita cintai ini.

Saat Laskar Timor Bertanya Keadilan, Siapa Yang Akan Menjawab

Unggahan Facebook Laskar Timor

Melalui laman Facebook Resminya Lasakar Timor NTT ikut menyuaraakan tentang polemik yang di lakukan Jozeph Paul Zhang bebera hari belakangan ini.

Dalam sebuah Postingan foto, Laskar Timor Mempertanyakan sikap pemerintah yang seolah-olah sangat fokus terhadap kasus penistaan agama yang di lakukan Jozeph Paul Zhang sementara ada penista agama lain yang saat ini belum pernah tersentuh hukum apapun.

"Pada prinsipnya kami tidak mendukung tindakan terhadap penistaan agama apapun" Tulis dalam Unggahan Laskar Timor yang kami kutip dari Halaman Facebooknya pada Sabtu (24/4/2021)

Pada uanggahan tersebut, Laskar Timor menyayangkan Sikap Mentri Agama dan Pemerintah yang terlihat sangat cepat merespon Kasus Jozeph Paul Zhang namun Diam terhadap kasus penistaan yang di lakukan Pihak lain terhadap agama Kristen

"Namun kami sangat sayangkan bahwa Mentri Agama, Tokoh-tokoh agama dan kepolisian begitu cepat merespon dan memproses Jozeph Zang tapi diam dan tidak merespon berbagai penistaan terhadap Agama Kristen yang dilakukan Yahya Waloni" Lanjut Unggahan itu.

Mereka juga mempertanyakan Keadilan yang perlakukan pemerintah terhadap semua agama di indonesia.

"Inikah keadila? Lanjut Laskar Timor, " apakah yang di sebut penistaan adalah yang dilakukan oleh kelompok minoritas terhadap mayoritas? Tutup Unggahan yang di Upload pada (23/4/2021) sekitar 7 jam yang lalu tersebut.