Gudang Baru, Ahirnya Jualan Online, (Apes: Sudah Murah, di Gugat Gudang Garam Pula)

Gudang Baru
Gudang Baru mendapat Gugatan dari PT Gudang Garam Tbk (GGRM) karena di anggap memiliki logo, bentuk, hingga warna yang sama.

Gugatan tersebut sudah di daftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya sejak senin (22/3/2021) dengan nomor gugatan 3/Pdt.sus-HKI/mereka/2021

Saat ini di jakarta sudah tidak banyak di temukan tokoh yang menjual rokok jenis ini karena gugatan yang di layangkan GG tersebut.

Namun di ketahui Gudang Baru masih eksis di penjualan online seperti Tokopedia, Buka Lapak, Blibli dan lain sebagainya

Para pedagang online ini memasang produk mereka marketpleace besar tersebut dengan tujuan agar pembelinya bisa memesan barang dagangan secara online.

Seperti toko online bernama Palupo dari kediri, Jawa Timur ini. Dia menjual produk dengan tiga varian harga  Yakni Gudang Baru internasional, Premium dan Kretek King Size

Ketiga Varian itu masing-masing di hargai Rp. 15.000, Rp. 12.000 dan Rp. 7.500.000

Akan tetapi semua Toko online yang Menjual Gudang Baru tersebut saat ini tidak bisa lagi di lakukan pembelian.

Alasan toko ketika kita hendak membeli produk mereka di Tokopedia ataupun Blibli selalu beralasan Stok habis.

Sepertinya kejadian di toko online tersebut ada hubungannya dengan Gugahatan Gudang Garam sudah di ajukan ke PN surabara kepada seorang yang bernama Ali Khosin yang di duga pemilik Rokok Gudang Baru.

Seperti di ketahui, Gudang Garam tidak terima terdapat Rokok yang memakai mereka dan lukisan mirip dengan  Gudang Garam.

Selain itu, GG juga meminta Kemenkumham menolak permohonan pendaftaran merek yakni Gudang Baru, Gudang Baru Origin dan Gudang yang di ajukan oermohonannya oleh gudang baru dan perusahaan yang berafiliasi dengan Gudang Baru

Terahir Perusahaan Rokok yang berdiri tahun 1958 ini meminta kepada kemenkumham jika merek yang sudah di ajukan untuk di cabut sudah terdaftar maka merek tersebut batal Demi Hukum.
Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.