Arie Untung Komentari Aksi Teroris di Mabes Polri, Eko: Ketololan Mulai Menular -->

Arie Untung Komentari Aksi Teroris di Mabes Polri, Eko: Ketololan Mulai Menular

Patung Bernyawa
Sabtu, April 03, 2021

    Arie Untung
    Arie Untung harus menerima Banjiran hujantan akibat dari tweetnya tentang Aksi Teror yang terjadi di Mabes Polri beberapa hari lalu.

    Pasalnya, Sang Artis kawakan ini menulis komentar miring terkait keberadaan CCTV Mabes Polri yang menurutnya janggal saat penyerangan Maber Polri oleh pelaku terori bernama Zakiah Aini.

    " Kameranya bukan CCTV, mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir eh nggak tahunya ada kejadian tak terduga.

    Kok bisa pas Rekord sebelum baku tembak", tulis Arie Untuk dalam tweetnya (1/4/2021)

    Melihat Komentar Arie Untung uang heran CCTV Mabes Polri sudah menyala dan merekam sebelum terjadi penyerangan Eko Kuntadhi pun takbtinggal diam.

    Ia menulis seolah membalas komentar Arie Untung melalui akun Twitter pribadinya @Eko_kuntadhi

    "Apa ketololan menular di kalanhan kadrun" tulis eko kuntadhi seperti di kitip HarianFlobamora.com, Jumat (2/4/2021)

    Cuitan eko ini banyak di komentari warganet yang rata-rata menyayangkan sikap Arie Untung yang terkesan membenarkan Tindakan teror yang terjadi Maber Polri (31/3/2021) tersebut.

    Banyak yang Serang, Arie Untung Hapus Twit.


    Twit Arie Untung uang mempertanyakan CCTV Mabes Polri mendapat banyak komentar hujatan dari warganet.

    Arie yang tidak tahan di serang pasukan langit indonesia yang terkenal bringas dan bar-bar, Arie Untung pun mengahapus Twitnya tersebut.

    Namun, meski Astis Hijrah tersebut Sudah menghapus Twitnya,  twit-twit baru bermunculan dengan berbagai macam komentar tambahan.

    Salah satunya adalah akun @Goldel_Angel yang menulis " Setelah bikin hasutan, terus di hapus. Mental pengecut lu @Arie Kuntung"

    Akun lainnya berkomentar " Zaskia, kasian sekali nasibmu selain lu mati sangit lu juga di anggap ngeprank oleh Arie untung" tulis @manao

    Dari berbagai Komentar dan hujatan yang di tujukan kepada Arie Untung Tentang CCTV Mebes Polri. Ada juga komentar yang bahkan menyerang pribadi suami Fenita ini.

    "Ini yang nggak jadi bakar tas istrinya ya, @ArieKuntung? Kalau di bakar tahu-tau kena prank oh sakit gitu" tulis @hanyahiburan6r0