Viral Video TNI Sedang Menjalani Pendidikan, "TNI Error Kok Bisa Lulus Ya?" -->

Viral Video TNI Sedang Menjalani Pendidikan, "TNI Error Kok Bisa Lulus Ya?"

Patung Bernyawa
Jumat, Maret 26, 2021

    Video TNI saat Latihan

    Sebuah Video dari prajurit TNI yang sedang di latih oleh Instrukturnya Viral di media sosial.

    Video berdurasi 4,31 detik ini menjadi viral lantaran tingkah konyol yang di kakukan seorang prajurit TNI yang tidak bisa mengikuti instruksi dari pelatih.

    Terlihat dalam Video ungkapan kekesalan sang pelatih melihat tinggkah anak buahnya yang tidak bisa menjalankan perintah.

    "Terserah kaulah, timpal pelatih berbaju kuning yang berdiri tepat di samping prajurit itu"

    "Bagaimana caranya melatih, kenapa bisa lulus kau ini, siapa yang salahkan, Babinsamu?" lanjut pelatih yang kelihatannya sudah lelah mengajari prajurit yang di latihnya tersebut.

    Latihan itu sendiri seperti yang di tunjukan dalam video adalah sebuah latihan untuk menghindari senjata musuh dengan menggunakan laras senjata.

    Namun, dalam praktiknya latihan itu tidak mudah di lakukan oleh sang prajurit karena membutuhkan gerakan gerakan tertentu yang rupanya sangat sulit ia ikuti.

    Kesal melihat prajurit yang tak kunjung bisa mengikuti instruksi mereka, ahirnya pelatih pelatih ini membiarkan sang prajurit melakukan gerakan sesukanya.

    Yang bikin para pelatih itu tambah kesal adalah, sudah di ajarkan berulang kali tapi prajurit tidak kunjung bisa mempraktikan gerakan yg di ajarkan.

    Saat dibtanya "bisa tidak" "bisa" jawab prajurit. Tapi dalam praktiknya di luar yang di anjurkan pelatih.