Halaman Facebook

Terbaru, Snack Video Sudah Memiliki Ijin dan Dapat di Gunakan Kembali.

Aplikasi Snack Video

Aplikasi Snack Video adalah Platform Aplikasi yang memberikan bayaran kepada penggunanya dengan cara menonton Video yang di tampilkan Aplikasi.

Kabar terbaru menyebutkan, Aplikasi ini sudah bisa di gunakan kembali setelah beberapa waktu lalu sempat di blokir Satgas Waspada Investasi OJK.

Mengutip dari berbagai sumber, Pihak Snack Video perwakilan indonesia menyapaikan pemberitahuan kepada membernya baru baru ini bahwa aplikasi mereka sudah mengantongi izin dari OJK dan dapat beroperasi kembali.

"Kami dengan senang hati menginfomasikan kepada anda bahwa, Snack Video sudah bisa di gunakan kembali dengan normal dan mendapat semua izin yang di wajibkan oleh pemerintah.

Snack Video berkomitment untuk mematuhi peraturan yang berlaku di Indonesia dan bekerja sama dengan pemerintah untuk menciptakan pengalaman yang positif bagi pengguna dan memfasilitasi interaksi Sosial  antar global. Terima kasih atas dukungan anda," Tulis Snack Video

Prores perinjinan aplikasi Snack Video sendiri terbilang cukup cepat, pasalnya aplikasi ini baru di blokir OJK bulan lalu dan bulan ini sudah bisa di gunakan kembali seperti biasa.

Hal serupa juga sebenarnya di alami aplikasi Vtube, namun sampai saat ini aplikasi itu belum mengantongi ijin OJK.

Menurut sumber aplikasi, hingga kini Vtube sudah merampungkan 99% proses perizinan namun entah kenapa malah Snack Video yang mendapat Legalitas lebih cepat.

Padahal, jika di lihat dari rentan waktu pemblokiran, Vtube sudah lebih dulu di blokir oleh OJK yang di susul Snack Video sebulan setelahnya.

Pemberitahuan Snack Video

Cara Kerja Aplikasi Snack Video

Cara kerja aplikasi Snack Video terbilang cukup mudah dan tidak membutuhkan biaya apapun alias gratis.

Namun aplikasi ini menyarankan penggunanya memakai Kode Undangan dari member yang sudah mendaftar untuk mendapat Bonus Tambahan

Sementara untuk cara mendapat uang dari aplikasi, pengguna cukup menonton video vedeo yang tersedia di aplikasi sambil melihat Roda koint yang berputar di sudut kanan atas layar Handphone.

Bagi pengguna yang ingin mendapat keuntungan lebih, di saran juga untuk mengundang teman dari aplikasi 

Karena keuntungan mengundang teman di aplikasi ini sangat besar, yakni Rp.52.000 untuk satu teman pertama yang berhasil menginstal aplikasi dari kode undangan tersebut.

Cara mendaftar di Aplikasi Snack Video

Aplikasi Snack Video yang memberikan bayaran hanya tersedia untuk Android yang bisa di Instal melalui Playstore

Pertama.

Buka Playstore dan cari aplikasi Snack Video atau Klik link Berikut untuk menginstal aplikasi Link 

Snack Video

Kedua.

Masukan Kode Undangan dari teman atau dari Internet yang tersedia untuk aplikasi.

Kalau tidak ingin Ribet, Kami menyarankan Kode Undang ini 403 634 873

Ketiga.

Setelah selesai masukan kode undangan, tunggu beberapa saat atau tutup aplikasi lalu membukanya kembali dan anda sudah bisa melihat Roda koin berputar saat Anda mulai menonton Video satu per satu.

Catatan: jika anda Kesulitan Menggunakan Aplikasi, Kotak nomor berikut untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Klik Nomor WA ini disini