Menampar Hingga Menunjuk Sesuatu Dengan Kaki, Kuli Bangunan Ini Membunuh Suami Istri Pemilik Rumah -->

Menampar Hingga Menunjuk Sesuatu Dengan Kaki, Kuli Bangunan Ini Membunuh Suami Istri Pemilik Rumah

Patung Bernyawa
Minggu, Maret 14, 2021

    TKP pembunahan di Tangerang, Banten

    Seorang kuli bangunan lepas bernama Wahyupriansyah (22) Terpaksa membunuh pemilik rumah tempatnya berkerja karena merasa terhina

    Pelaku membunuh suami istri pemilik rumah tersebut lantaran dendam terhadap korban yang sering menunjuk nunjuk sesuatu menggunakan kaki.

    Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Imanuddin menuturkan, pembunuhan yang di lakukan wahyupriansyah berlatar belakang dendam.

    Pelaku merasa sering di hina dan di perlakukan secara kasar oleh para korban sehingga merencanakan pembunuhan tersebut.

    "Pelaku sering dikatai dengan kata kata kotor dan dengan perbuatan yang menurut pelaku sangat menghina dirinya," ujar Imam di Mapolres kota tangerang, Banten (14/3/2021).

    Berdasarkan keterangan pelaku, ia sering di tunjuk tunjuk oleh NS dengan menggunakan kaki sementara KEN menampar pelaku sebanyak dua kali.

    Wahyupriansyah sendiri di pekerjakan untuk merenovasi rumah korban sejak 22 Februari 2021 lalu, ia di berhentikan pada 8 maret 2021.

    Merencanakan Pembunuhan Sendirian

    Berangkat dari rumahnya di kawasan legok, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Jumat (12/3/2021) malam menuju kediaman pasangan KEN dan NS di Giri loka 2 untuk menghabisi nyawa mereka.

    "Yang bersangkutan merupakan pelaku tunggal, yang bersangkutan pernah bekerja di rumah korban sehingga tahu situasi rumah," Ujar Imam.

    Mamasuki kerumah korban dengan cara memanjat, pelaku langsung membekap NS dan membacoknya di dagu, leher, hingga lengan korban.

    KEN yang terbangun karena mendengar keributan langsung di hujani bacokan oleh pelaku di bagian dagu dan leher korban.

    Atas perbuatannya, pelaku di jerat dengan pasal 340 KUHP dengan ancaman pidana seumur hidup atau paling lama 20 tahun kurungan.