Karma, Setelah Usir Tim Indonesia Dari All England Kini Ingris di Pastikan Tidak Memiliki Satupun Wakil di Final

Indonesia di Usir dari All England 2021

Kejuaraan All England 2021 banyak di perbincangkan oleh beberapa Negara karena tindakannya yang mengusir Perserta asal Indonesia.

Keputusan tidak mengikutsertakan Pebulu tangkis asal Indonesia di lakukan Badminton World Federation (BWF) karena Kebijakan Protokol kesehatan Covid 19 Negara itu.

Selain mengusir Pebulu tangkis kebanggaan indonesia, ternyata BWF juga melakukan tindakan diskriminatif terhadap Tim Bulu tangkis kita.

Adapun perlakuan diskriminatif yang di terima Tim indonesia seperti disuruh berjalan kaki dari arena menuju hotel dan di larang menggunakan Lift.

Karenanya banyak sekali perbincangan Negatif terkait pergelaran kejuaraan yang di laksanakan di kota Birmingham itu.

Bahkan beberapa negara seperti Turki dan Cina menyuarakan kekecewaan mereka atas terusirnya indonesia dari ajang tersebut.

Tidak Ada Wakil Inggris di Final.

Sepertinya Inggris menerima Karmanya karena mengisir Tim Indonesia dari kejuaraan.

Tidak ada satupun wakil Inggris yang menumbus sampai final kejuaraan membuat All England 2021 berubah nama menjadi All Japan 2021.

Sindiran itu banyak di lakukan oleh beberapa Netizen dari berbagai Negara karena kesal atas pelayanan Inggris terhadap para Atlet.

Bahkan di ketahui saat ini, akun Instagram All England sudah di hapus karena terlalu banyak menerima protes terutama dari netizen indonesia.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.