Jangan Marah Ketika Ada Orang Yang Menuduh Teroris Beragama Islam, Renungi dan Mulailah Mebantu Polisi. -->

Jangan Marah Ketika Ada Orang Yang Menuduh Teroris Beragama Islam, Renungi dan Mulailah Mebantu Polisi.

Patung Bernyawa
Minggu, Maret 28, 2021

    Ciri ciri teroris susah di bedakan

    Jika ada yang mengatakan Teroris yang melakukan Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makasar hari ini adalah kelompok dari Agama islam.

    Jangan Marah atau tersinggung, sebaliknya renungi dan mulailah melakukan sesatu untuk membantu para penegak hukum agar apa yang tuduhkan sebenarnya salah dan tidak ada dalam ajaran islam.

    Harus di akui bahwa yang melakukan Bom Bunuh Diri itu dari kelompok-kelompok seperti JI, JAD, MTI dll dan mereka semua berbidah dan berpakian seperti orang islam.

    Hal yang harus kita lankukan saat ini adalah menunjukan pada Dunia bahwa meskipun mereka di katakan dari Agama Islam namun islam tidak pernah mengajarkan atau menganjurkan Bom Bunuh Diri.

    Setiap Teroris Memiliki Kepercayaan, Mustahil Mereka Tidak Memiliki Agama

    Setiap Teroris di Doktrin dengan ajaran-ajaran tertentu akan tetapi ajaran itu belum tentu dari Agama manapun apalagi Islam.

    Yang terpenting dan yang harus kita ketahui bersama adalah darimana teroris mendapat pengetahuan merakit Bom, Senjata bahkan Alutsista dan siapa yang mendanai kegiatan mereka?

    Menurut penulusuran Harian Flobamora sebagian besar Teroris di indonesia mengaku beragama islam 

    Karenanya sebagai seorang yang beragama islam penulis tidak akan marah jika Bom Bunuh diri yang terjadi di makassar (28/3/2021) di tuduh sebagai Kelompok Teroris dari Islam.

    Menurut penulis, yang terpenting bukanlah tuduhannya tetapi bagaimana kita sebagai yang tertuduh menyikapi tindakan Bom Bunuh Diri ini 

    Sebagai pelajaran untuk bersama sama mencarikan solusi nyata dalam mengungkap Tabir yang selama ini tersembunyi dalam kegaiatan kegiatan yang mengatas namakan islam.

    kita harus jujur mengakui bahwa meskipun mereka beragama islam namun mereka tidak sama dengan dengan islam pada umumnya di indonesia seperti NU dan Muhammadiyah.

    Katakan "kami bukan orang Islam yang ada di Indonesia tapi Kami adalah orang indonesia yang Kebetulan beragama Islam"