Kampung Sepi, Pedagang Keling Hilang, Nonton Bareng Akan di Hentikan Facebook 16 April Mendatang -->

Kampung Sepi, Pedagang Keling Hilang, Nonton Bareng Akan di Hentikan Facebook 16 April Mendatang

Patung Bernyawa
Jumat, Maret 26, 2021

    Facebook resmi hentikankan Nobar 16 April 2021.

    Baru baru ini Facebook mengeluarkan kebijakan baru pada pada beberapa Layanan penggunanya.

    Kebijakan Baru Facebook ini sepertinya akan membuat para pedagang online yang sering live menjual dagangan di facebook akan strees dan marah marah sendiri di rumah.

    Karena seperti yang juga ketahui, selama ini banyak para pedagang sudah mulai merubah strategi dagangannya dengan memanfaatkan fitur facebook live stream yang satu ini.

    Sayang layanan live facebook tidak bertahan lama sejak pertama kali di luncurkan 2018 lalu.

    Melansir dari facebook official, ketentuan penghentian layanan ini akan di berlakukan facebook mulai 16 april 2021 mendatang.

    Itu berarti mulai 16 april 2021, Nonton bareng sudah tidak ada lagi di facebook.

    Berita ini baru di muat pertama kali oleh Harian Flobamora dan sampai saat ini pihak facebook belum memberikan alasan apapun terkait penghentian tayangan nonton bareng di platformnya.

    Di saran bagi anda yang ingin menyimpan file hasil Nobar selama ini agar segera melakukan diwnload seperti yang di sarankan facebook pada notifikasinya.

    Hoax Kebijakan Privasi Baru Facebook, Semua Unggahan Akan Pengguna Akan Berubah Menjadi Publik

    Beredar di facebook dan whatsapp sejumlah unggahan yang menyebutkan unggahan pengguna di facebook akan secara otomatis berubah menjadi publik meskipun sudah di setting untuk di bagikan ke teman atau diri sendiri.

    Faktanya, informasi serupa pernah beredar di facebook sejak oktober 2016 dan di daur ulang untuk di sebarkan kembali ke publik.

    Baru baru ini pihak Facebook sudah mengeluarkan bantahan melalui FBfact dan menyatakan 

    Semua aturan tentang privasi konten sepenuhnya masih ada di tangan pengguna, tidak perubahan, Bunyi pernyataan facebook.