Halaman Facebook

Anjing Ini Melihat Tuannya Menggali Kuburan Untuk Dirinya Yang di Vonis Sakit Parah

Sekor Anjing sedang menyaksikan Tuannya menggali kuburan untuknya

Anjing malang ini menyaksikan bagaimana Tuannya menggali Kuburan untuk dirinya sendiri yang telah di Vonis sakit oleh seorang Dokter hewan di Virginia, Amerika Serikat.

Cerita berawal ketika Penulis Skenario Frangklin Hardy mengunjungi rumah ayahnya di virginia untuk melihat keadaan dan kondisi orang tuanya.

Setibanya di rumah, Dia menemukan ayahnya sedang menggali sebuah kuburan di samping rumah dengan ditemani seekor Anjing kesayangannya.

Awalnya dia tidak mengetahui bahwa kuburan yang di gali ayahnya adalah kuburan untuk anjing yang sekarang sedang tengkurap menyaksikan aktivitas sang tuan.

Franklin yang penasaran lalu bertanya pada ayahnya kenapa dia menggali kuburan sementara apa yang mau di masukan di lubang yang sekecil itu.

Mendengar jawaban ayahnya, Frangklinpun terkejut karena yang hendak di kubur sedang menyaksikan  kegiatan yang mengharukan tersebut.

Di Vonis Sakit Parah Oleh Dokter Hewan

Melalui sebuah laman Twitter, franklin menjelaskan kenapa anjing yang terlihat sehat tersebut hendak di kubur oleh pemiliknya yang tidak lain adalah ayahnya sendiri.

Dia menuliskan, bahwa seorang dokter hewan menyampaikan kepada ayahnya melalui telepon, bahwa Anjingnya harus di Eutanasia (Suntik Mati) karena menderita sakit parah.

Padahal penampilan anjing tersebut terlihat sangat normal seperti kebiasaan anjing pada umumnya.

Karena merasa ragu dengan Vonis dokter yang menurut Franklin terlihat kurang profesional tersebut, ahirnya dia mencoba menyakinkan ayahnya bahwa perkataan Dokter itu salah.

"Seorang dokter yang memvonis hewan peliharaan dengan tanpa memeriksanya terlebih dahulu adala sesuatu hal yang tidak dapat di percaya."

Namun ayahnya malah membela Dokter itu dan meyakini bahwa nyawa anjingnya tidak lama lagi akan pergi dari kehidupannya.

Franklin yang tidak puas dengan pernyataan dokter, berinisiatif untuk memanggil dokter hewan untuk melakukan pemeriksaan.

dan benar saja, setelah anjing tersebut di periksa, ternyata ada kesalahan pada alat pendeteksi (Alarm)  hewan yang ada pada Dokter sebelumnya.

Ahirnya Anjingpun itu selamat dari nasib yang tidak adil dari seorang Dokter yang kurang teliti dalam mengambil keputusan.