Yang Punya Uang 1000 Soekarno Wajib Auto Kaya Ini Penyebabnya -->

Yang Punya Uang 1000 Soekarno Wajib Auto Kaya Ini Penyebabnya

Patung Bernyawa
Kamis, Maret 04, 2021

     

    Uang Kuno Soekarno
    Uang Kuno Ir. Soekarno Baru baru ini Viral di Tik tok oleh sebuah akun bernama Neng Rina Gustiana.

    Pasalnya kini uang tersebut di banjiri tawaran dengan harga fastastis.

    Menurut Rina, uang tersebut sudah di tawari hingga Rp. 5 Miliar namun dengan syarat syarat tertentu.

    Di ketahui sebelumnya, Tik tok yang menayangkan uang 1000 bergambar Ir Soekarno menjadi perbincangan warganet lantaran uang tersebut dapat melengkung sendiri di atas tangan.

    Rina yang pertama kali mengupload Video yang juga sebagai pemilik Uang kuno tersebut mengatakan, 

    sejak Videonya di Tik tok Viral, banyak yang hubunginya untuk menawarkan atau membeli uang tersebut dengan harga tertentu.

    Bahkan ada beberapa orang yang menawarkan uang tersebut seharga 5 Miliar, namun Rina mengaku tidak mengetahui apakah uang tersebut asli atau palsu.

    "Benar, ada yang menawarkan sampai Rp.5 Miliar. Cuma saya enggak tau kebenarannya, apa benar ingin membeli atau hanya sekedar menawarkan,

    Karena untuk tawaran yang dengan harga segitu, mereka memiliki kriteria", Ujar Rina saat di hubungi MNC Portal Indonesia, Sekasa (2/3/2021).



    Beberapa kriteria yang di Minta Si pembeli Uang 100 Soekarno.

    Adapun kriteria yang di maksud Rina dari si pembeli uang bermacam macam. Seperti Uang tersebut harus bisa melengkung diatas telapak tangan, Air Panas Dan Es.

    Kriteria lain yang di minta yakni di dalam uang ada tertulis Huruf Arab dengan Lafadz Kunfayakun.

    Karena penasaran dengan syarat yang di ajukan penawar, Wanita yang berprofesi sebagai bidan itu melakukan percobaan terhadap uangnya.

    "Sudah di coba, di atas telapak tangan sudah seperti yang di Tik tok, di atas air panas sudah. Sesuai permintaan mereka di Es juga sudah.

    Cuma pas di Air Es, punya saya Naik turun, Enggak ke atas langsung. Beda kalau di air panas dia ke atas langsung sampe terjatuh.

    Saya juga coba dengan uang yang sekarang, dia enggak melengkung baik di atas telapak tangan, air panas maupun Es". Ujar Rina.