Website Pemkab Mabar Menulis Nama PAN Menjadi PANCI, apakah Pelecehan atau kekurangan Informasi.?

 


Penulisan nama Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Manggarai Barat berubah menjadi seperti nama sebuah alat masak.

Mengenai penulisan nama yang terlihat sedikit nyeleneh ini,  penulis belum mendapatkan jawaban atau tanggapan apapun dari pengelola website Pemkab MABAR pada komentar yang kami posting di laman Resminya.

Namun dari hasil penelusuran penulis di website resmi Partai Amanat Nasional Pusat, PAN Belum pernah menggati Nama singkat atau Inisialnya menjadi PANCI.

Kami juga sempat melalukan penulusuran di berbagai situs pemerintah kabupaten/kota se-NTT yang menampilkan informasi tentang partai politik dan legislatif, lagi lagi nama PANCI tidak ada, yang ada hanya nama PAN.

Apakah ini sebuah pelecehan ataukah kekurangan informasi dari si pengelola Website yang melatar belakangi Inisial partai politik ini di tulis "PANCI".



Atau memang ada itikat yang kurang baik dari si penulis yang sengaja menulis seperti itu dengan tujuan pelecehan.? atau saya sendiri yang kuper.?

Anehnya dari semua partai politik yang di muat dalam tulisan, hanya nama Partai Amanat Nasional yang kelihatannya berbeda dari biasanya.

Selain Nama PAN menjadi PANCI, nama nama Dapil juga tidak jelas, Alih alih menulis DAPIL 1,2 atau 3 dalam Laman justru tertulis, AKU AKU AKU, SAYA SAYA SAYA, II, SAYA SAYA dan seterusnya.

Sementara itu, disisi lain Website humas.manggaraibaratkab.go.id tetap menulis inisial Partai Pimpinan Zulkifli Hasan ini dengan singkatan PAN.

Mudah mudahan ini bukanlah Faktor kesengajaan melainkan hanya karena kekeliruan semata di dua postingan dalam dua periode yang berbeda.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.