Punya Siapa, Barang Mirip Lintah Darat Di Temukan Tergeletak Sembarangan Bagian Selatan Rote Ndao -->

Punya Siapa, Barang Mirip Lintah Darat Di Temukan Tergeletak Sembarangan Bagian Selatan Rote Ndao

Patung Bernyawa
Jumat, Februari 26, 2021

    Cacing Penis Atau Priapulida

    Sebuah Benda di temukan Penyelam bernama Josei Jones saat sedang menyelam di pantai Rye Front, Australia.

    Barang yang Mirip Alat Pembuat Anak Pria ini viral di media sosial twitter sejak tanggal 25 Februari kemarin.

    Josei Jones yang menumukan Barang Seperti Alat E'emt tersebut mengatakan, dia sedang menyelam untuk meninjau kondisi rumput bawah laut di pantai Rye Front.

    "Saya sedang menyelam untuk mengambil foto dan mendokumentasikan peningkatan Rumput dan kotoran di dasar laut, saya membersihkan pantai untuk meningkatkan kwalitas air," ungkap Jones.

    Jones sendiri adalah penyelam aktif yang kerap membantu membersihkan Pantai Rye Front, selain itu juga adalah pencinta Binatang yang senang menjadikan temuan temuannya menjadi koleksi pribadi.

    Untuk mendapatkan infomasi terkait binatang yang sebenarnya penulis sih tidak perlu repot repot mencari infonya karena ada di dekat sini, 

    Harian Flobamora Mendapatkan keterangan serperti yang tertulis dari Mirror mengatakan, Binatang Aneh tersubut bernama Prripulida atau di sebut juga dengan cacing penis.

    Penamaan itu di lakukan oleh peneliti yang menumukan pertama kali hewan kurangajar ini dan mendedikasikan namanya karena di anggap mirip seperti Bang Jagonya Penulis.