Main Snack Vedeo Dapat Uang Benaran, Bahas Cara Aplikasi Ini Mendapat Penghasilan Untuk Membernya -->

Main Snack Vedeo Dapat Uang Benaran, Bahas Cara Aplikasi Ini Mendapat Penghasilan Untuk Membernya

Patung Bernyawa
Minggu, Februari 28, 2021

     

    Aplikasi Snack video

    Aplikasi Snack Video baru baru ini menjadi Viral lantaran terbukti membayar kepada membernya, pasalnya aplikasi ini dapat memberikan penghasilan hingga 50 ribu perhari untuk satu orang member.

    bayangkan jika ada yang rutin mendapatkan penghasilan 50ribu per hari maka selama 30 hari bisa menghasilkan uang sebesar Rp. 1.500.000 hanya dengan duduk diam dan menonton video.

    Namun benarkah Aplikasi ini tidak akan bernasib sama seperti Vtube dan Tik tok Cash yang sudah di blokir Kominfo karena tidak memiliki ijin dan terbukti beroperasi dengan skema Ponzi.

    Cara Kerja Aplikasi Snack Video

    Cara kerja Aplikasi Snack Video hampir mirip dengan Vtube dan Tik Tok Cahs yakni menonton Video,

    yang membedakan aplikasi Snack Video dengan dua aplikasi yang sudah lebih dulu di larang Kominfo di atas adalah cara kerja aplikasi dan Reward yang diberikan.

    Jika pada Vtube, penghasilan View Point (VP) dari membernya tidak bisa langsung di konfersikan menjadi Rupiah, melaikan di jual dulu ke member lain.

    Maka dalam Snack video Point yang di dapatkan Member dari menonton Iklan Video bisa langsung di tarik Ke Dompet IDANA jika sudah memenuhi ketentuan Aplikasi.

    Point yang di dapat dari menonton iklan videopun bervariasi tergantung ketentuan layanan aplikasi dan kebijakan Privasi.
    Penarikan dari Apps Snack Video


    Hasil Investigasi Jurnalis Harian FLobamora Terhadap Keuntungan yang DiPeroleh Aplikasi Snack video.

    Lumrahnya sebuah aplikasi yang memberikan keutungan buat pengguna atau member, kita tentunya wajib mengetahui darimana aplikasi tersebut mendapat penghasilan sehingga dia dapat memberikan penghasilan untuk membernya.

    Berdasarkan Penelusuran yang kami lakukan, untuk sementara aplikasi ini masih aman dan belum tercatat sebagai aplikasi terlarang dan di anggap merugikan pihak lain.

    Dikatakan dalam ketentuan Layanan Aplikasi menyebutkan, Bahwa Snack Video berkerja sama dengan pihak kektiga.

    Kemudian kami coba mencari apakah Video yang di upload menggunakan menggunakan biaya dari Member atau tidak, ternyata hasinya video yang di upload di Snack Video Gratis dan tidak memungut biaya apapun.

    Untuk Hasil pengecekan Aplikasi kepada Otoritas Jasa Keuangan menyebutkan bahwa aplikasi Snack Video belum mengurus ijin dan dinyatakan Ilegal oleh Satgas Waspada Investasi (SWI), pada 18 Februari 2021.

    Akan tetapi SWI belum menyatakan aplikasi ini di larang karena pada prinsipnya SWI menunggu laporan masyarakat yang merasa di rugikan

    seperti yang terjadi pada Vtube dan Tik Tok Cahs yang di laporkan oleh beberapa pihak yang merasa aplikasi itu meyesatkan.

    Tertarik Ingin Mencoba, Begini Langkah Langkahnya.?

    Sebelum anda menginstal aplikasi ini, anda harus terlebih dahulu menginstal Aplikasi DANA di Plasystore.

    Agar Proses Penarikan Uang Anda nanti bisa langsung masuk melalui Aplikasi Dana untuk di tarik ke Rekening Bank Anda atau langsung membeli kebutuhan anda di aplikasi DANA.
    Penarikan Uang juga bisa di lakukan dengan menggunakan Dompet Ovo

    Selanjutnya Buka Playstore atau Silahkan langsung mengklik Tautan Berwarna Biru untuk langsung menginstal Aplikasi Snack Video

    Jika Membutuhkan Kode Undangan, Masukan Kode Undangan Berikut (403 634 873)

    Bagikan Undangan Anda di Kolom Komentar facebook di bawah