Halaman Facebook

Jokowi Pencitraan Lagi, Kali Ini Bukan Kepasar Melainkan Ketengah Sawah Saat Hujan Badai Di Sumba NTT

 


Mungkin saat anda membaca judul Berita ini, rasa jengkel bahkan benci terhadap penulis semakin menjadi jadi karena penulis tahu bahwa orang NTT Mayoritas pemilih Jokowi.

Tenang kawan, penulis adalah pemilih jokowi dan 100% mendukung apa yang di lakukan sang presiden semenjak periode pertama sampai detik ini.

Bagi anda yang tadi sempat senang karena Judul tulisan ini memihak kepada Oposisi dan mengkritik pemerintah, sebaiknya anda keluar dan behenti membaca, karena tulisan selanjutnya akan membuat anda merasa hancur berkeping keping. waka waka waka.

Ir. H. Jokowidodo. Presiden dari kalangan Sipil yang memiliki nyali jauh lebih berani dari seorang Infanteri tempur garis depan.

Tidak henti hentinya memberikan kejutan kepada masyarakat indonesia yang selama 32 tahun Era Orde Baru, tidak pernah melihat Fenomena sedekat ini antara rakyat dan sang presiden.

Sosok yang katanya kurus dan tak berwibawa ini, kali ini semakin di puja oleh rakyatnya lantaran apa yang di lakukan di luar kebiasaan umumnya pejabat di Negeri ini.

Dia tahu bahwa Cuaca sedang tidak mendukung untuk penerbangan apalagi di wilayah Timur indonesia yang rentan terhadap sambaran petir.

Dia juga tau bahwa Lumbung Padi Nasional bukan di Sumba melainkan di jawa, tidak ada artinya sawah seluas 115 Ribu hektar di Indramayu di bandingkan 5 ribu hektar di Sumba Tengah.

Namun, sepertinya bukan tentang Luas sawah dan jumlah panen yang lebih penting buat Jokowi. tapi keseimbangan dan rasa keadilan mendorong beliau Rela menerjang Derasnya Hujan Badai dan sambaran Kilat Petri yang mengancam nyawanya kapan saja.


Anda tentu tahu, bahwa NTT termasuk Daerah Rawan Petir berdasarkan Informasi yang kami peroleh dari BMKG untuk Laporan tahun 2020, intensitas Rawan Petir kita berada di angka 45.000-60000.

Anda Juga pastinya mengetahui, ada beberapa pejabat yang rela melakukan Hal serupa seperti yang di lakukan Jokowi di Sumba.

Bahkan anda mungkin akan mulai membandingkannya sekarang, antara si pemilik suara Parau yang tak lantang ini dengan penyanyi merdu era sebelumnya.

Video di bawah ini adalah salah satu dari sekian banyak cuplikan apa yang di lakukan jokowi untuk indonesai merupakan sesuatu yang tulus dari dalam lubuk hati yang terdalam demi rakyat, bangsa dan Negara.