VTube Resmi di Blokir, Potong Anu Saya Kalau Bisa Normal Lagi. -->

VTube Resmi di Blokir, Potong Anu Saya Kalau Bisa Normal Lagi.

Patung Bernyawa
Jumat, Februari 19, 2021


    Hallo VTuber Indonesia, bagaimana kabarnya hari ini, bagaimana Maintenance sistemnya, apakah sudah ada info baru kapan Versi 3.0 di luncurkan,?

    Semenjak mendengar Berita dari beberapa media besar indonesia yang mengabarkan bahwa Vtube sudah resmi di Blokir oleh Kominfo mulai tanggal 14 februari 2021.

    Admin dan para pekerja media lainya yang selama ini merasa di lecehkan oleh propaganda Vtube yang selalu mengatakan Vtube adalah penyelamat ekonomi dari pandemi covid 19 merasa Lega dan Bahagia.

    Alasan kami jelas bahwa Vtube adalah Aplikasi pengibulan terbaik untuk orang tidak mau menggunakan otaknya untuk berpikir bagaimana cara kerja aplikasi ini.

    Mereka yang sampai saat ini membela Vtube, belum sadar bahwa mereka mendapatkan penghasilan dari orang orang yang juga mengharapkan penghasilan yang sama. 

    Ini seperti ada bekerja di sebuah perusahaan, tapi perusahaan tempat anda bekerja tidak memberikan anda gaji. 

    anda mendapatkan gaji dari sesama karyawan dan perusahaan anda malah mendapatkan keuntungan dari potongan Transaksi yang anda lakukan. dan anehnya ada yang percaya Aplikasi ini bisa membuatnya kaya raya.

    Aplikasi Masih Bisa di Akses Dengan VPN

    Bukan Maintenance tapi di Blokir

    saat ini Vtube sudah tidak bisa lagi di akses secara normal, namun masih bisa di akses jika penggunanya menggunakan VPN.

    Para penggila Vtube yang semakin hari semakin kurang waras. jika anda mengakses aplikasi menggunakan VPN resiko anda terima sangat banyak.

    Pertama semua data Privasi seperti data transasksi rekening dll akan terbaca oleh VPN dan akan masuk ke dalam data Basenya. jika anda tidak mau mendapatkan resiko yang lebih parah lagi ke depannya lebih baik behenti mulai dari sekarang.

    Kedua, jika aplikasi anda sudah tidak bisa di akses dengan normal kembali, itu berarti aplikasinya benar benar di blokir bukan maintenance seperti yang di Infokan oleh leader leader anda.

    VTube Versi Baru 3.0 Segera Rilis

    Sebelum anda terlarut dalam kebohongan Vtube yang membuat anda Benar benar akan menjadi Bebek Dungu sebaiknya anda behenti menghayal jadi kaya dan mulai berkerja keras.

    tidak ada kekayaan yang datang secara instan dalam kehidupan kita, coba anda banyangkan berapa biaya yang di keluarkan Bos Vtube untuk mengembangkan aplikasi tipu tapunya ini sampai sekarang.?

    Itupun masih belum ada kantor dan inventaris, padahal sudah mengeluarkan Modal yang lumayan untuk Promosi sepanjang 2020 lalu.

    Baca Juga: Berhenti Main Vtube atau Waktumu Akan Terbuang Sia Sia

    Anda harus tau bahwa Versi baru Vtube ini nanti memang akan membuat Vtube akan kembali lagi ke Playstore tapi itu bukan Vtube yang sekarang yang ada di HP anda.

    Jika Biasanya pembaharuan Versi adalah mengupdate versi lama ke versi baru melalui Palystore, maka Vtube Versi 3.0 ini sama sekali akan menginstal vTube dari awal.

    kanapa admin bilang begitu, karena Vtube yang baru ini IP Adressnya berbeda dengan Vtube yang sekarang di Blokir. dan tolong di ingat, jika itu di lakukankan maka kami akan melapornya kembali dan pemerintah akan blokir lagi sehingga pihak Vtube membeli Ip Adress Baru lagi dan Instal lagi.