Anggota DPRD Kota Kupang Dari Fraksi PAN Meninggal Dunia -->

Anggota DPRD Kota Kupang Dari Fraksi PAN Meninggal Dunia

Patung Bernyawa
Sabtu, Februari 13, 2021

    Anggota DPRD Dapil 3 Oebobo Kota Kupang


    Kabar duka menyelimuti Lembaga Legislatif (DPRD Kota Kupang Periode 2019-2024),
    Salah satu Anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) atas nama Welhelmus J Kiu, S.Sos di kabarkan meninggal Dunia Pagi ini di RSUD Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang.


    Kabar meninggalnya Anggota Dewan dari Dapil 3 Kecamatan Oebobo ini di konfirmasi oleh Marthen Lenggu, ketua POK Dewan Pimpinan Wilayah PAN Nusa Tenggara Timur.


    Marthen Mengatakan, Welhelmus J Kiu meninggal sekitar pukul 07.00 pagi ini karena serangan jantung.


    "Info Bapak Emu (Panggilan Akrab Welhelmus J. Kiu) Meninggal kurang lebih jam 7.00 wita. sebelumnya mengeluh sakit tadi malam jam 11 malam" kata mantan sekretaris DPW PAN NTT (13/2/2021)


    Marthen menambahkan, Anggota Dewan yang memperoleh suara terbanyak kota kupang pada Pileg 2019 lalu ini mengalami serangan jantung. "Ïnfonya serangan Jantung" lanjut Mathen.


    Marthen juga menyampaikan keluarga PAN NTT sangat berduka atas kehilangan sosok yang sangat berjasa untuk PAN khususnya Kota Kupang.


    "Kami kehilangan sosok penting di PAN, Beliau banyak berbuat untuk partai dan tentunya juga untuk masyarakat. tutup marthen.


    Baca Lainya: MK Gelar Permusyawaratan Hakim Terkait Sengketa Pilkada 2020


    untuk diketahui, Kabar duka ini pertama kali di sampaikan oleh Pengurus Harian DPW PAN NTT melalui Pesan WhatsApp grub.


    Dalam Pesan Tersebut tertulis "Saudara Welhelmus J. Kiu, Anggota DPRD Kota Kupang telah meninggal Dunia". sabtu (13/2/2021)


    "Info Duka, telah meninggal Dunia saudara Kita, Welhelmus J. Kiu, S.Sos, Anggota DPRD Kota Kupang, PLT Ketua DPD PAN Kota Kupang. Mari kita berdo'a kiranya almarhum di terima di sisi Tuhan," tulis pesan Whatsapp tersebut.