Perkembangan Terbaru Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182

 

Gambar Pesawat Jatuh
Perkembangan Terbaru Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 masih di selidiki oleh KNKT bersama Tim SAR dan TNI AL.

Sudah di pastikan jatuh, Pesawat Sriwijaya Air yang mengangkut 50 penumpang bersama 12 Kru di informasikan Jatuh di dekat pulau Laki.

Baca Juga: FAA Sudah Mengeluarkan Peringatan Darurat Udara Sebelum Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Laporan terkini yang berhasil kami rangkum dari Harian Detik.com menerangkan, saat ini KNKT bersama Tim SAR dan TNI-Al sedang melaukan Pencarian di sekitar Titik Koordinat Jatuhnya Pesawat.

Suyanto menyebutkan, Pihaknya sedang melakukan Investigasi terhadap penyebab jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di dekat kepulauan Laki.

"Kami KNKT dalam rangka investigasi, kami dalam fase pengumpulan informasi semuanya." kata ketua KNKT dalam Jumpa Pesr di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (9/1/2021).

Suryanto menambahkan, Pihaknya besok akan melakukan survey ke lokasi untuk mempersiapkan alat yang di perlukan.

"kira kira seperti apa dan alat apa yang akan kami perlukan disana. malam ini teman teman  pleanning apa saja peralatan yang di perlukan untuk besok dalam rangka melakukan investigasi,"tuturnya.

Sementara itu dari Pihak TNI-Al akan menyiapkan 10 Kapal untuk melakukan pencarian di sekitar kepulauan Laki.

Hingga saat ini sudah ada 4 KRI yang sudah bergerak ke lokasi tutur Pangkoada I laksamana Muda Abdul Rasyid Kacong saat di wawancari wartawan, Sabtu (9/1/2021).

Abdul menyebutkan TIM penyelam TNI AL dari Denjaka akan di kerahkan termasuk melibatkan Kapal Spesialis pencarian di bawah air.

"KRI Dishidros memang spesialis melakukan pencarian di bawah air malam ini juga berangkat. kemudian Tim penyelam dari Kopaska dan Denjaga dalam persiapan kita berharap malam ini juga sudah di lokasi," jelasnya.




 

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.