Corona Virus Melanda Dunia Perusahaan Farmasi Untung Besar -->

Corona Virus Melanda Dunia Perusahaan Farmasi Untung Besar

Patung Bernyawa
Rabu, Februari 24, 2021

    Sudah setahun Lebih Sejak di temukan Pertama Kali di Wuhan, Corona virus Menjadi Pandemi yang Berbahaya sekaligus Mematikan didunia saat ini.


    Corona Virus Wabah Bagi Kita, Berkah Bagi mereka

    inilah Tema yang akan saya Bahas pada tulisan kali ini untuk menggambarkan betapa semua orang di dunia sedang mengalami kesulitan ekonomi namun ada beberapa Pihak yang justru saat ini sedang Riang Gembira menikmati keadaaan.

    Mereka adalah para Pamilik Perusaan Farmasi yang konon katanya sudah meraup keuntungan ratusan ribu triliun dari pandemi yang sudah berjalan hampir setahun lebih ini.

    Amerika Serikat Malaporkan Sejak Corona Virus Merajalela, sekitar 21 persen Pekerja sudah mengajukan tunjangan pengangguran sejak mei lalu karena di PHK dari tempatnya bekerja.

    Indonesia apalagi. sudah Ribuan bahkan jutaan pekerja sudah di PHK dari perusahaan karena corona virus. Laporan terahir yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber mengatakan ada sekita 3,5 juta pekerja sudah di rumahkan selama Pandemi Corona.

    saat Negara mengalami Resesi Ekonomi dan perusahaan perusahaan mengalami Krisis, Namun perusahaan di bawah ini Justru semakin tajir.

    Baca Juga: KLAFIRIKASI, VAKSIN COVID-19 BUATAN SINOVAC HANYA UNTUK UJI KLINIK
    Daftar Perusahaan yang mendapat keuntungan dari Corona
    Pembuat Masker

    Para pembuat masker selama Pandemi corona virus sepertinya mendapatkan keuntungan sangat besar di bandingkan sebelumnya.
    Pemjual Cairan Pembersih Tangan

    Ini bukanlah perusahaan, tapi siapapun yang menjual pembersih tangan saat ini, itu adalah Bisnis yang paling menjanjikan keuntungan yang sangat sangat Luar biasa.
    Inovio

    Perusahaan ini tercatat paling moncer selama Pandemi. perusaan pembuat Vaksin mirip seperti Sinovac ini. saham mereka naik sebesar 55% sejak 23 januari.
    Modern

    Perusahaan ini juga mencatat kenaikan saham sebesar 24% selama Corona Virus ditetapkan sebagai Pandemi Global
    Novasvax

    Novavax adalah perusahaan Riset, untuk meneliti vaksin untuk virus corona. saham perusahaan ini juga di kabarkan melonjak.
    Top Glove

    Top Glove adalah perusahaan pembuat sarung tangan Medis, anda bisa di bayangkan berapa keuntungan mereka selama corona virus saat ini.

    Selain yang di atas, ada Facebook, Youtube, Game Online, Zoom dan lain sebagainya yang juga mengalami peningkatan.

    Untuk di Ketahui, Korban Corona Virus sudah mencapai 1,8 juta jiwa sedangkan yang mengalami kesembuhan sebanyak 63 juta jiwa.