Bocoran Susunan Pengurus DPP PPP yang Baru -->

Bocoran Susunan Pengurus DPP PPP yang Baru

Patung Bernyawa
Sabtu, Januari 02, 2021




    Muktamar PPP Ke IX di Hotel Claro, Makasar.



    Muktamar PPP yang Ke 9 baru saja di laksanakan di Makssar Tangga 18 sampai 21 Dember 2020 lalu.

    Hasil Muktamar tersebut menetapkan Dr. (H.C) Ir. H. Suharso Monoarfa sebagai ketua umum terpilih Secara aklamasi berdasarkan persetuajuan Sebagian besar ketua dan sekretaris DPC, DPW dan DPP seluruh indonesia.

    Setelah terpilih secara aklamasi Suhaso Monoarfa langsung menentukan 4 orang sebagai Tim Formatur untuk menyusun Kepengurusan baru DPP PPP periode 2020-2025.

    4 Orang Tim Formatur Tersebut adalah. Mardiono, Arsul Sani, Ermalena dan Amir Uskara. dari ke 4 Foormatur di atas juga akan menetukan siapa Sekjen Baru DPP PPP.

    Melihat Susunan Formatir ini kita bisa menebak nama nama yang akan masuk pengurus DPP.

    Kemungkinan nama nama lama kepengurusan 2016 akan tetap di pakai seperti, Qoyum Abdul Jabar, Arwani thomafi, Ahmad Badawi, Arsul Sani, Fadli Nurjal, Amir Uskara, Mardiono, Ermalena dll.

    sedangkan nama nama baru yang akan masuk Seperti Taj Yasin Maimoen, Koffifa Indar Parawansa dari Eksternal yang sempat di isukan masuk Bursa Caketum bersama Saefullah Yusuf atau Gus Ipul Mantan Wagub Jawa Timur Bisa Menjadi Pertimbangan Lain.

    Baca Juga: Gus Yasin: Jika Saya Ditawari Masuk Pengurus DPP, Akan Saya Beri Beberapa Syarat.

    sementara untuk Korwil, kemungkinan nama nama lama akan tetap di pakai mengingat PPP untuk muktamar kali ini tidak ada insident perpecahan.

    seperti kita ketahui, Muktamar 2016 PPP pecah menjadi dua Kubu dimana waktu itu Kubu Djan Faris dan Kubu Romahurmuzy melaksanakan Mukatamar di dua tempat yang berbeda.

    Hal tersebut menyebabkan perombakan besar besaran di kubu Romahurmuzy yang mendapat legitimasi hukum oleh kemenkumhan sebagai partai politik yang diakui dan terdaftar.